BolaSkor.com - Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, optimistis Kai Havertz akan bertahan setidaknya satu musim lagi. Kepercayaan diri sang pelatih menjadi kabar buruk bagi Manchester United dan Chelsea yang terpincut dengan sang gelandang.

Kai Havertz adalah satu di antara gelandang paling bersinar di Bundesliga. Dari 30 pertandingan, sang pemain mengemas 12 gol plus enam assist. Secara keseluruhan, catatan statistiknya adalah 16 gol dan sembilan assist.

Penampilan impresif tersebut membuat sejumlah klub Premier League jatuh hati. Manchester United dan Chelsea adalah dua klub yang dikabarkan ingin memboyong gelandang tim nasional Jerman tersebut.

Baca Juga:

Chelsea Coba Bajak Dean Henderson dari Manchester United

Timo Werner Bakal Buat Persaingan Lini Depan Chelsea Kian Kompetitif

Penampakan Jersey Anyar Chelsea Musim 2020-21, Logo Sponsor Dikritik Fans

Kai Havertz

Namun, menurut Peter Bosz, Kai Havertz tidak akan pergi ke mana pun. Gelandang 21 tahun itu akan bertahan dan melakoni sejumlah laga tersisa pada musim ini.

"Saya rasa dia akan bermain di final DFB Pokal melawan Bayern Munchen pada 4 Juli. Dia juga akan tampil pada laga Liga Europa kontra Rangers pada Agustus," tegas Peter Bosz seperti dilaporkan Sportsmole.

"Kami tidak terlalu memikirkan soal rumor-rumor tersebut. Saya tidak tahu jika dia sudah melakoni pertandingan terakhir untuk klub ini."

"Kai masih terikat kontrak dengan kami. Saya berasumsi dia masih akan membela tim ini pada musim depan," ungkapnya.

Di antara nama tim yang menginginkan Kai Havertz, Chelsea adalah yang paling serius. Kabarnya, The Blues mempersiapkan penawaran yang menyentuh 80 juta euro.