Bayern Minta Barcelona Serahkan Gavi jika Ingin Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 April 2022
Bayern Minta Barcelona Serahkan Gavi jika Ingin Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen dikabarkan mulai terbuka melepas Robert Lewandowski ke Barcelona. Namun, Barca perlu memberikan pemain mudanya, Gavi, sebagai bagian dalam kesepakatan.

Masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munchen belum ada titik terang. Kabarnya, sang striker ingin angkat kaki dan mencoba tantangan baru. Lewandowski pengin menjajal liga lain sebelum gantung sepatu.

Padahal, Die Roten masih berharap Lewandowski akan meneken kontrak anyar. Bayern menilai, ketajaman Lewy belum akan pudar dalam beberapa musim ke depan. Apalagi, pada musim ini saja, sang striker telah mengemas 47 gol di berbagai ajang.

Menurut kabar yang beredar, tim yang ingin menampung Lewandowski adalah Barcelona. Barca memang sedang mencari striker anyar untuk menambah armada di lini gedor.

Baca Juga:

Real Sociedad 0-1 Barcelona, Momen Langka Blaugrana Kesulitan Menguasai Bola

Dikalahkan Cadiz, Xavi Ingatkan Barcelona untuk Kembali Injak Bumi

Statistik Berbicara, Xavi Tak Lebih Baik dari Ronald Koeman

Bayern yang mulai tersudut karena kontrak Lewandowski akan usai pada 2023 pun mencoba membuka pintu negosiasi. Menurut kabar Sport, Bayern mematok harga 40 juta euro untuk penyerang tim nasional Polandia itu.

Jumlah tersebut membuat Barcelona keberatan. Barca menilai, angka itu terlalu tinggi untuk pemain yang kontraknya tinggal satu musim lagi dan sudah berusia 33 tahun.

Menariknya, Bayern mencoba mencari jalan lain, tetapi tidak kehilangan faktor keuntungan. Bayern dikabarkan menginginkan Gavi masuk dalam kesepakatan. Dengan begitu, Barca bisa mendapatkan potongan harga.

Gavi merupakan gelandang muda milik Barcelona yang digadang-gadang akan menjadi masa depan klub. Dengan usia yang baru 17 tahun, Gavi sudah menjadi langganan tampil pada musim ini.

Namun, pada sisi lain, Barcelona juga belum menemui kesepakatan soal kontrak anyar untuk Gavi. Masa bakti pemain kelahiran Spanyol itu akan usai pada 2023.

Sejauh ini, belum diketahui bagaimana respons Barcelona soal penawaran Bayern. Satu hal yang bisa membuat negosiasi kembali alot adalah penilaian soal harga kedua pemain.

Robert Lewandowski Barcelona Bayern munchen Breaking News Gavi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan