Bayern Munchen Bajak Asisten Manajer Southampton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 07 Agustus 2019
Bayern Munchen Bajak Asisten Manajer Southampton
Bayern Munchen. (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Situs resmi Bayern Munchen mengumumkan perekrutan asisten pelatih anyar, Danny Rohl. Sebelumnya, Rohl bertugas sebagai asisten manajer Southampton.

Danny Rohl bukan nama baru di Bundesliga. Sebelum menjadi asisten Ralph Hasenhuttl di Southampton, Rohl mendampingi Hasenhuttl ketika masih menangani RB Leipzig.

Bersama Bayern Munchen, Danny Rohl bukan menjadi asisten langsung pelatih Nico Kovac. Pria berusia 30 tahun itu akan bertugas sebagai spesialis analisis.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Borussia Dortmund Juara Liga Super Jerman, Manchester United Benamkan AC Milan

Belum Menang Liga Champions, Pep Guardiola Disindir Mantan Manajer Manchester United

Danny Rohl

"Anggota baru bergabung ke dalam tim kepelatihan Bayern Munchen. Pelatih Nico Kovac dan timnya kedatangan Danny Rohl yang bertugas sebagai asisten analisis," tulis pernyataan resmi Bayern Munchen.

Tak lama berselang, giliran Southampton yang merilis pernyataan resminya. The Saints mendoakan Danny Rohl bisa sukses bersama Bayern Munchen.

"Southampton bisa mengonfirmasi, Danny Rohl telah meninggalkan pekerjaannya sebagai asisten manajer. Rohl kembali ke Jerman," pernyataan resmi Southampton menyebutkan.

"Danny Rohl mengambil peran di klub Bundesliga untuk musim 2019-2020. Semua orang di Southampton berterima kasih kepada Rohl untuk pekerjaannya di sini dan berharap yang terbaik untuknya."

Danny Rohl mengawali karier manajerial pada 2017 dengan menjadi asisten Ralph Hasenhuttl di RB Leipzig. Usia Rohl terbilang cukup muda karena baru menginjak kepala tiga.

Breaking News Bayern munchen Southampton
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan