Bayern Munchen Bakal Jor-joran pada Bursa Transfer

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Desember 2018
Bayern Munchen Bakal Jor-joran pada Bursa Transfer
Bayern Munchen. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengungkapkan rencana klub lebih aktif pada bursa transfer mendatang. Bahkan, Hoeness mengaku Die Bayern siap mengeluarkan dana besar.

Bayern Munchen tampil inkonsisten pada awal musim Bundesliga 2018-2019. Sampat perkasa, Die Roten seolah kehilangan konsistensi dalam beberapa pekan terakhir.

Hasilnya Bayern Munchen terdampar di peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga. Thomas Muller dan kawan-kawan baru mengumpulkan 21 poin, tertinggal tujuh angka dari Borussia Dortmund di puncak.

Banyak yang menilai hasil tersebut disebabkan Bayern Munchen tidak terlalu aktif pada bursa transfer lalu. FC Hollywood hanya mendatangkan Leon Goretzka dari Schalke dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Strategi Transfer AC Milan Libatkan Fabregas dan Christensen

Bayern Munchen Belum Tertarik Memermanenkan James Rodriguez

Beruntung Uli Hoeness menjanjikan situasi serupa tidak akan terjadi pada bursa transfer berikutnya. Bayern Munchen bakal mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain baru.

"Tahun depan, terdapat posisi yang lowong. Ada beberapa pemain yang mungkin akan pensiun atau pindah. Bayern Munchen akan memiliki ruang untuk pemain baru," kata Uli Hoeness.

"Bayern Muncehn berencana menambah pemain berbakat agar bisa bersaing dengan lawan-lawan di Bundesliga dan kompetisi internasional. Itu merupakan ambisi kami."

"Apalagi, Bayern Munchen memiliki pelatih muda berbakat saat ini. Dia butuh kesempatan dan kami semua mendukungnya untuk sukses," lanjut Uli Hoeness.

Belum diketahui kapan waktu yang dimaksud oleh Uli Hoeness untuk mengeluarkan dana besar. Pasalnya, terdapat dua bursa transfer pemain, musim panas dan musim dingin.

Bayern munchen Breaking News Bursa transfer Uli Hoeness
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan