BolaSkor.com - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bakal memboyong Leroy Sane dari Manchester City. Rummenigge mengaku telah mengincar Sane sejak masih di Schalke.

Bayern Munchen tengah mencari pemain sayap untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut meninggalkan Die Bayern.

Sejumlah nama dikaitkan dengan Bayern Munchen, termasuk di antaranya adalah Leroy Sane. Kebetulan, Sane memiliki kewarganegaraan Jerman, negara asal Di Roten.

Apalagi, Leroy Sane bukan nama baru dalam daftar incaran Bayern Munchen. Sebelum pindah ke Manchester City, The Bavarians sempat ingin merekrut Sane.

Baca Juga:

Robert Lewandowski Ingin Bayern Munchen Boyong Leroy Sane

Bayern 5-1 Frankfurt: Robbery Cetak Gol, Die Roten Juara Bundesliga 2018-19

Leroy Sane

Karl-Heinz Rummenigge mengaku ingin mencoba mendatangkan kembali Leroy Sane dari Manchester City. Apalagi Sane tidak memiliki jaminan bermain bersama The Citizens.

"Bayern Munchen akan mencoba mendatangkan Leroy Sane. Namun, saya tidak bisa berjanji usaha kami akan sukses. Kami telah mengamati Sane sejak di Schalke," ungkap Karl-Heinz Rummenigge.

"Bayern Munchen telah ingin merekrut Leroy Sane sejak dia masih di Schalke. Namun, saat itu kami tidak bisa menggaransi tempat di tim utama untuknya."

"Hal itu karena Bayern Munchen masih memiliki Arjen Robben dan Franck Ribbery. Tiga tahun lalu, Robben dan Ribery masih berada dalam puncak kejayaan mereka," tambahnya.

Leroy Sane bergabung dengan Manchester City pada 2016 dari Schalke. Sayangnya penyerang timnas Jerman itu kesulitan bersaing memperebutkan tim utama di Etihad Stadium.