Bayern Munchen Bakal Tolak Tawaran Arsenal untuk Jerome Boateng

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Januari 2020
Bayern Munchen Bakal Tolak Tawaran Arsenal untuk Jerome Boateng
Jerome Boateng. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, mengungkapkan tidak akan melepas Jerome Boateng. Artinya, Die Bayern bakal menolak tawaran Arsenal untuk Boateng.

Arsenal tengah mengalami krisis di lini pertahanan saat ini. Pasukan Mikel Arteta sudah 30 kali memungut bola dari gawangnya sendiri pada ajang Premier League.

Kondisi tersebut membuat Arsenal dikaitkan dengan sejumlah bek. Nama utama yang menjadi incaran adalah Dayot Upamecano, sementara cadangannya Jerome Boateng.

Apalagi Jerome Boateng bukan lagi pilihan utama di lini belakang Bayern Munchen. Masalah kesehatan menghalangi karier Boateng di klub yang telah dia bela sejak 2015-2016 itu.

Baca Juga:

Bayern Munchen Ogah Lepas David Alaba

Sejumlah Pemain Bayern Munchen Absen di Training Camp

Hansi Flick

Meski demikian, Hansi Flick ogah melepas Jerome Boateng dari Bayern Munchen. Namun, Flick mengaku tidak terlalu memikirkan andai Boateng memang ingin hengkang.

"Jerome Boateng adalah pemain Bayern Munchen dan saya tidak peduli dengan berbagai rumor. Hal yang sama saya lakukan pada tahun lalu," kata Hansi Flick.

"Jerome Boateng datang ke tempat latihan dengan kondisi siap. Boateng mempersiapkan diri selama masa liburan. Saya tidak sabar menunggu apa yang terjadi."

"Akan tetapi, bukan urusan saya apakah dia akan pergi atau tidak. Jerome Boateng tidak berkata apa pun dan Bayern Munchen tidak ingin melepasnya," imbuh Hansi Flick.

Saat ini, Bayern Munchen tengah menjalani pemusatan latihan. Die Bayern membutuhkan pemain bagus sebanyak mungkin karena tengah tertinggal dari Borussia Monchengladbach dan RB Leipzig di klasemen Bundesliga.

Jerome Boateng Breaking News Bayern munchen Hansi Flick Arsenal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan