BolaSkor.com - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, menampik kabar yang menyebutkan FC Hollywood telah membanderol harga 200 juta euro atau Rp3,2 triliun bagi klub yang berminat menggaet Robert Lewandowski. Hoeness menegaskan, Lewandowski tak berada dalam daftar jual Bayern Munchen.

Masa depan Robert Lewandowski sudah menjadi topik perbincangan belakangan ini. Sejumlah media mengabarkan, penyerang asal Polandia tersebut menjadi incaran Real Madrid untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang mulai tumpul.

Pada sisi lain, Lewandowski dikabarkan tidak keberatan untuk berseragam Real Madrid pada musim depan. Apalagi El Real adalah klub impian sang pemain ketika kecil.

Indikasi kepergian Lewandowski kian diperkuat setelah sang agen secara gamblang mengatakan Lewandowski ingin mencoba tantangan baru.

Kendati demikian, niat Lewandowski untuk berganti klub tak mendapat restu dari Bayern Munchen. Sebab, eks Borussia Dortmund itu dinilai masih dapat menjadi ujung tombak andalan pada musim depan.

"Banderol harga 200 juta euro adalah omong kosong. Lewandowski tidak dijual dan akan bermain bersama kami pada musim depan. Saya telah mengatakan semuanya tentang itu," ungkap Hoeness seperti dilansir Sky Sport.

Saat ini, Robert Lewandowski masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2021. Adapun pada musim ini, sang pemain mengemas 41 gol di berbagai ajang.