Bayern Munchen Bantah Inginkan Anthony Martial

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 Agustus 2018
Bayern Munchen Bantah Inginkan Anthony Martial
Anthony Martial. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, membantah tertarik mendatangkan Anthony Martial. Rummenigge menganggap Die Bayern sudah cukup pemain di posisi penyerang sayap.

Dalam beberapa hari terakhir, Anthony Martial dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United. Bayern Munchen menjadi satu di antar klub tujuan Martial.

Anthony Martial kehilangan di tempat utama Manchester United sejak kedatangan Alexis Sanchez. Martial hanya tampil dalam lima laga Premier League sejak awal setelah Alexis datang.

Situasi tersebut membuat Anthony Martial tidak dibawa ke Piala Dunia 2018. Hasilnya, Martial tidak masuk ke dalam skuat timnas Prancis yang menjadi juara.

Bayern Munchen sempat dikabarkan berniat merekrut Anthony Martial. Die Roten mengagumi talenta yang dimiliki pemain berusia 22 tahun tersebut.

Akan tetapi, Rummenigge menyebut rumor tersebut tidak masuk akal. Kedatangan Anthony Martial justru dianggapnya bisa menggganggu keseimbangan Bayern Munchen.

"Saat ini, kami punya empat pemain sayap, Franck Ribery, Arjen Robben, Kingsley Coman, dan Serge Gnarby. Belum lagi Alphonso Davies akan bergabung dengan Bayern Munchen pada Januari," tutur Rummenigge.

"Anda tidak bisa menumpuk pemain terlalu banyak di satu posisi. Kami tidak bisa seperti klub lain yang melakukan itu. Menurut saya, itu akan menciptakan masalah untuk pelatih," eks penggawa Bayern Munchen itu melanjutkan.

Meski begitu, kabar keinginan Anthony Martial angkat kaki dari Manchester United semakin berembus kencang. Martial meninggalkan pemusatan latihan The Red Devils di Amerika Serikat.

Bayern munchen Anthony Martial Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan