Bayern Munchen Belum Menyerah Rekrut Callum Hudson-Odoi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 02 Februari 2019
Bayern Munchen Belum Menyerah Rekrut Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengonfirmasi belum menyerah mengejar Callum Hudson-Odoi. Die Bayern masih akan mencoba merekrut Hudson-Odoi.

Bayern Munchen mengincar jasa Callum Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin 2019. Die Roten berniat membajak Hudson-Odoi dari Chelsea.

Hal itu disebabkan Bayern Munchen menganggap Callum Hudson-Odoi sebagai suksesor Arjen Robben. Bahkan, Hudson-Odoi bakal menerima nomor punggung 10 peninggalan Robben.

Baca Juga:

Indikasi Bayern Munchen Permanenkan James Rodriguez

Bursa Transfer: Bayern Akhiri Perburuan Hudson-Odoi

Karl-Heinz Rummenigge

Sayangnya Chelsea enggan melepas Callum Hudson-Odoi. Para petinggi The Blues menilai pemain berusia 19 tahun itu sebagai rencana jangka panjang.

Meski begitu, Bayern Munchen tidak kunjung menyerah. Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan, mereka sering berusaha keras untuk mendatangkan seorang pemain.

"Menurut saya, Hasan Salihamidzic bekerja seperti (Presiden Bayern Munchen) Uli Hoeness pada bursa transfer. Kami sering gagal mendatangkan pemain pada kesempatan pertama," kata Karl-Heinz Rummenigge kepada Goal and Spox.

"Bayern Munchen tidak menyerah dan berhasil mendapatkan beberapa pemain pada kesempatan kedua. Seperti itu juga yang kami lakukan dalam kasus Callum Hudson-Odoi."

"Kami membutuhkan uang untuk mendatangkan pemain berkualitas. Bayern Munchen ingin merekrut pemain hebat dan Hasan Salihamidzic bisa melakukannya," imbuh Karl-Heinz Rummenigge.

Bayern Munchen memang tengah mencari sosok penyerang sayap. Hal itu disebabkan kepergian Arjen Robben pada akhir musim dan menuanya Franck Ribery.

Callum Hudson-Odoi Karl-Henz Rummenigge Bayern munchen Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan