Bayern Munchen Belum Rela Kehilangan Lewandowski

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 20 Maret 2022
Bayern Munchen Belum Rela Kehilangan Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Robert Lewandowski dari Bayern Munchen kian kencang terdengar. Namun Die Roten tampaknya belum rela kehilangan mesin golnya.

Kontrak Lewandowski bersama Munchen sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Namun tidak ada tanda-tanda ikatan kerja sama kedua pihak akan diperpanjang.

Kondisi tersebut membuat bursa transfer musim panas mendatang akan sangat krusial. Momen itu menjadi kesempatan terbaik Munchen untuk mendapat keuntungan dari penjualan Lewandowski.

Baca Juga:

Kabar Baik untuk Manchester United, Robert Lewandowski Semakin Jauh dari Bayern

Cari Mesin Gol Anyar, Manchester United Bidik Robert Lewandowski

Saga Transfer Haaland Turut Pengaruhi Masa Depan Lewandowski

Meski sudah berusia 33 tahun, Lewandowski masih menarik minat klub-klub besar. Naluri gol yang tinggi menjadi penyebab utamanya.

Manchester United disebut sebagai salah satu klub yang paling serius mengejar Lewandowski. Setan Merah memang butuh tambahan penyerang setelah kontrak Edinson Cavani habis akhir musim ini.

Namun Munchen tidak akan membiarkan Lewandowski pergi begitu saja. Petinggi klub raksasa Jerman itu masih ingin memakai jasanya.

“Saya pikir tidak ada alasan untuk meninggalkan Bayern. Lewa, Neuer dan Müller masih memiliki kontrak dengan kami musim depan," kata direktur olahraga Bayern, Oliver Kahn kepada Sport.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami akan duduk bersama dan itu adalah prioritas tinggi bagi kami."

Lewandowski disebut tidak senang situasi ini. Apalagi muncul rumor ketertarikan Munchen untuk membajak Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Isyarat kepergian Lewandowski juga disampaikan pelatih Munchen, Julian Nagelsmann. Ia mengaku keputusan terkait masa depan anak asuhnya tersebut di luar kuasanya.

“Saya banyak berbicara dengannya. Kami ingin mempertahankannya. tapi tidak selalu sesederhana itu," kata Nagelsmann.

“Saya tidak merasa dia tidak ingin tinggal bersama kami. Pada akhirnya, ini keputusan bersama dan pasti akan ada pembicaraan."

Bayern munchen Robert Lewandowski Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan