Bayern Munchen Belum Tertarik Memermanenkan James Rodriguez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 November 2018
Bayern Munchen Belum Tertarik Memermanenkan James Rodriguez
James Rodriguez (Zimbio)

BolaSkorc.com - Petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku timnya belum membahas opsi memermanenkan pemain asal Real Madrid, James Rodriguez. Rummenigge menilai saat ini bukanlah waktu yang tepat.

James Rodriguez sedang menjalani musim terakhir masa peminjamannya di Bayern Munchen. FC Hollywood punya kesempatan untuk mendapatkan sang pemain dengan mengaktifkan klausul tebus.

Namun, hingga saat ini Bayern belum memutuskan apakah akan mempertahankan pemain tim nasional Kolombia tersebut atau membiarkannya kembali ke Los Blancos.

"Dalam perjanjian, kami memiliki pilihan untuk memilih memermanenkannya atau tidak hingga 15 Juni 2019. Sekarang masih November, jadi saya pikir tidak masuk akal untuk membicarakannya sekarang," ujar Rummenigge seperti dikabarkan FourFourTwo.

Sejatinya, penampilan Rodriguez di Bayern tidak mengecewakan. Pemain 27 tahun tersebut mampu merebut satu tempat di lini tengah. Sejauh ini, 11 gol dan 16 assist sudah dikreasikan Rodriguez.

"Saya menilai Rodriguez menujukkan performa hebat pada musim lalu. Dia adalah satu di antara pemain terbaik kami sejauh yang saya ingat," jelasnya.

"Dia mencetak gol pada pertandingan melawan Madrid di laga Liga Champions dan kemudian semua suporter Madrid menyambutnya," imbuh sang legenda.

Tak seperti episode-episode sebelumnya, Bayern Munchen kesulitan di Bundesliga pada musim ini. Robert Lewandowski dan kawan-kawan tertahan pada posisi kelima dengan 20 poin. Adapun Borussia Dortmund berada di puncak dengan selisih tujuh angka dari Bayern.

Real Madrid FC Bayern Munchen Bayern munchen James Rodriguez Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan