Bayern Munchen Berharap Neymar Kembali ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juli 2019
Bayern Munchen Berharap Neymar Kembali ke Barcelona
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Bayern Munchen dikabarkan mendukung upaya Barcelona memulangkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Bukan tanpa sebab, FC Hollywood menilai kedatangan Neymar ke Blaugrana bisa memperbesar peluang mendapatkan Ousmane Dembele.

Rumor kencang mengatakan Barcelona ingin memboyong kembali Neymar. Gayung bersambut, pemain tim nasional Brasil itu juga berambisi bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Bahkan, kabar terakhir mengatakan Neymar sengaja tidak mengikuti latihan Paris Saint-Germain demi memperlancar jalan kembali ke Barcelona. Les Parisiens pun merespons dengan menempatkan Neymar pada daftar jual.

Akan tetapi, Barcelona masih kesulitan memenuhi permintaan PSG. Les Parisiens dilaporkan mematok harga 300 juta euro untuk mantan penyerang Santos tersebut.

Baca Juga:

Eden Hazard Datang, Gareth Bale Menuju Bayern Munchen

Para Aktor di Balik Saga Transfer Neymar

Ousmane Dembele

Di tengah upaya Barcelona merekrut Neymar, Bayern Munchen ikut memantau. Sebab, The Bavarian menilai jika Neymar kembali ke Barcelona, mereka jadi punya peluang mendapatkan Ousmane Dembele.

"Jika Barcelona akhirnya mengambil Neymar dari PSG, itu akan meningkatkan peluang untuk mencapai kesepakatan dengan Dembele," jelas pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, seperti dikabarkan Diario SPORT.

Niat Barcelona memboyong Dembele disambut baik oleh Thiago Alcantara. Alcantara menilai, Dembele adalah pemain hebat.

"Dembele adalah pemain hebat. Saya berbicara sebagai pemain sepak bola dan sebagai pemain yang melawannya. Dia adalah pesepak bola yang sangat baik. Saya ingin bermain dengan pemain hebat mana pun yang ingin datang ke Bayern," kata Alcantara.

Ousmane Dembele diyakini akan semakin tersisih dari skuat utama Barcelona jika Neymar bergabung. Pada musim lalu, pemain 22 tahun itu tampil dalam 29 laga LaLiga dengan torehan delapan gol plus lima assist.

Ousmane Dembele Neymar Barcelona Bayern munchen Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan