BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, merespons rumor transfer Bayern Munchen yang dikabarkan mengincar striker andalan Tottenham, Harry Kane. Conte (52 tahun) menilai Bayern tidak hormat kepada Tottenham.

Seperti diketahui, Bayern langsung dikaitkan dengan pencarian penyerang baru setelah ditinggal Robert Lewandowski ke Barcelona. Meski faktanya mereka kini memiliki Sadio Mane dan Julian Nagelsmann punya filosofi sepak bolanya sendiri.

Harry Kane pun dijadikan target oleh Bayern Munchen. Tidak tanggung-tanggung dua figur Bayern, Julian Nagelsmann dan Oliver Kahn (CEO Bayern) membicarakannya. Keduanya sama-sama sepakat melihat Kane sebagai target masa depan Bayern.

Baca Juga:

Daripada Manchester United, Frenkie de Jong Lebih Pilih Bayern Munchen

Transfer Frenkie de Jong Berlarut-larut, Manchester United Siapkan Rencana Cadangan

Harry Kane Masuk Rencana Masa Depan Bayern Munchen

"Dia (Kane) terikat kontrak dengan Tottenham. Tentu, striker top mutlak, tapi itu semua adalah impian masa depan. Sekarang kami harus melihat bagaimana mengumpulkan skuad untuk musim ini. Jadi mari kita lihat apa lagi yang terjadi," papar Kahn beberapa waktu lalu.

"Dia (Kane) sangat mahal, itulah masalahnya - tetapi pemain yang brilian, satu dari dua atau tiga yang bisa bermain sebagai penyerang tengah (dan juga) no 10, tapi dia sangat kuat, brilian dengan kepala dan kedua kakinya," tambah Nagelsmann.

“Dia bisa mencetak banyak gol di Bundesliga, saya tidak tahu harganya, tapi itu sangat sulit bagi Bayern Munchen. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan."

Hal itu menganggu Antonio Conte. Pelatih asal Italia kesal dengan sikap Bayern yang membicarakan soal Kane, yang notabene membela klub lain. Conte pun menilai Bayern menunjukkan sikap tak menghormati Tottenham.

“Sejujurnya saya tidak mendengar ini. Yang pasti saya adalah pelatih yang tidak berbicara tentang pemain dari tim lain. Situasinya sangat jelas di Tottenham dan Harry adalah bagian yang sangat penting dari proyek ini," tegas Conte seperti dinukil dari Standard Sports.

“Hanya rumor tapi saya tidak suka membicarakan pemain dari klub lain. Jika saya ingin melakukan sesuatu, saya tidak melakukannya melalui media. Mungkin itu agak tidak sopan (tak menghormati) untuk klub lain."

Harry Kane (28 tahun) punya kontrak hingga 2024 dengan Tottenham dan minimal banderolnya 100 juta euro. Tottenham juga klub yang sangat aktif di bursa transfer musim panas 2022 dan sejauh ini telah mendatangkan Ivan Perisic, Ryan Forster, Yves Bissouma, Richarlison, Clement Lenglet, dan Djed Spence.