Bayern Munchen Bikin Real Madrid Menderita

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Mei 2018
Bayern Munchen Bikin Real Madrid Menderita
Aksi Sergio Ramos menjaga pertahanan Real Madrid. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menilai Bayern Munchen membuat Los Blancos menderita sepanjang pertandingan ketika kedua tim bersua pada leg kedua semifinal Liga Champions 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5). Namun, Ramos mengklaim Real Madrid pantas melaju ke final.

Bayern Munchen menekan pertahanan Real Madrid sejak awal pertandingan. Bahkan, skuat asuhan Jupp Henyckes itu telah unggul pada menit ketiga setelah Joshua Kimmich memanfaatkan kemelut di depan gawang Keylor Navas.

Setelah gol tersebut, Real Madrid justru berbalik unggul melalui dua gol Karim Benzema pada menit ke-11 dan menit ke-46. Pada ment ke-63, FC Hollywood menyamakan kedudukan melalui aksi James Rodriguez. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Secara keseluruhan, Bayern Munchen membukukan 22 tembakan ke gawang. Adapun Madrid hanya mencatatkan sembilan. Sementara itu, untuk penguasaan bola, Thomas Muller dan kawan-kawan unggul dengan 60 persen berbanding 40 persen.

Catatan tersebut menggambarkan jika Bayern sebenarnya lebih menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan lebih banyak peluang. Hal tersebut juga diamini oleh Ramos.

"Ketika Anda memiliki hasil uang menguntungkan, tanpa sadar Anda akan kembali ditekan. Bayern Munchen menguasai bola lebih banyak dari kami. Namun, secara umum kami layak berada di Kiev," ungkap Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Apa yang berada di dalam diri Anda akan mendorong sampai akhir. Kami akan bersua lawan yang sulit di final. Orang lain terus berbicara, kami memilih melakukan itu di lapangan," sambungnya.

"Saya bangga dengan Real Madrid. Kami adalah tim yang hebat dan telah menunjukkan hal itu selama bertahun-tahun. Ketika Anda bermain dengan keadaan yang menguntungkan, semua bisa terjadi," tegas sang pemain.

Pada laga final, Real Madrid akan menghadapi satu di antara AS Roma dan Liverpool yang baru akan bertanding, Rabu (2/5) waktu setempat. The Reds memenangi leg pertama dengan skor 5-2.

Real Madrid FC Bayern Munchen Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan