BolaSkor.com - Bayern Munchen mengawali Bundesliga 2020-2021 dengan gemilang. Die Roten menghancurkan Schalke 04 dengan skor mencolok 8-0.

Serge Gnabry tampil menjadi bintang dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (19/9) dini hari WIB. Mantan pemain Arsenal itu mampu membukukan hattrick.

Gnabry langsung membawa Munchen memimpin saat laga baru berjalan empat menit. Tendangan kerasnya tak mampu dihentikan kiper Schalke, Ralf Faerhrmann.

Baca Juga:

Liverpool dan Manchester United Dituding Peras Bayern Munchen dalam Saga Transfer Thiago Alcantara

Mencari Ujung Jalan Berliku Thiago ke Liverpool yang Turut Menyeret Wijnaldum

Pembantaian Bayern Munchen Bukan Penyebab Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Bayern Munchen

Leon Goretzka menggandakan keunggulan Munchen pada menit ke-19 juga lewat tendangan keras. Robert Lewandowski melengkapi keunggulan Munchen di babak pertama menjadi 3-0 lewat titik penalti.

Pada awal babak kedua, Gnabry semakin menjauhkan keunggulan Munchen lewat dua golnya di menit ke-47 dan 59. Gol-gol tersebut melengkapi torehan hattrick-nya.

Setelah unggul telak, Hansi Flick selaku pelatih Munchen mulai merotasi skuatnya. Ia memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda untuk tampil.

Namun hal itu tak membuat permainan Munchen mengendur. Mereka mampu mencetak tiga gol tambahan lewat Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala yang baru berusia 17 tahun.

"Kami bermain cemerlang tetapi seharusnya mencetak dua, tiga, mungkin empat gol lagi di babak pertama. Namun penting untuk menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar musim ini," kata Flick usai laga.

"Saya sangat puas dengan performa tersebut. Ini sekarang menjadi patokan bagi Gnabry, Sane dan seluruh tim."

Kemenangan ini memang menjadi tanda penegasan kekuatan Munchen menatap musim 2020-2021. Bukan tidak mungkin mereka akan mengulangi torehan treble winners seperti musim lalu.