Bayern Munchen Dinilai Lebih Baik dari Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Mei 2018
Bayern Munchen Dinilai Lebih Baik dari Real Madrid
Aksi Mats Hummels saat mencoba menghalau Karim Benzema. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, menilai timnya tampil jauh lebih baik daripada Real Madrid ketika saling berhadapan dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5). Munurut Hummels, kelengahan Bayern membuat Real Madrid dapat mencetak gol dengan mudah.

Bayern Munchen memberikan perlawanan sengit meski berstatus sebagai tim tamu. Pada menit ketiga, Bayern sudah unggul melalui sepakan Joshua Kimmich.

Akan tetapi, Los Blancos menunjukkan mental juaranya dengan membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol Karim Benzema pada menit ke-11 dan meni ke-46. Untuk gol kedua, kesalahan yang dilakukan kiper Bayern, Sven Ulreich, dalam menghalau bola menjadi biang keladi.

Tambahan satu gol dari James Rodriguez pada menit ke-63 tak cukup membawa FC Hollywood melangkah ke final karena kalah dengan agregat 4-3. Walhasil, Robert Lewandowski dan kawan-kawan harus mengubur mimpinya mengangkat si kuping besar.

Usai pertandingan, Hummels menuturkan jika Bayern tidak sepantasnya kalah. Pemain tim nasional Jerman tersebut menyesali gol kedua El Real yang terjadi akibat hal sepele.

"Secara keseluruhan kami unggul. Namun, kami tidak bisa memanfaatkan peluang dan memberi Real Madrid gol kedua yang berharga sangat mahal pada pertandingan dengan level seperti ini," ungkap Hummels seperti dilansir Sky Sports.

"Ini tidak memberikan hasil apapun. Kami telah melakukan pertarungan yang hebat. Namun, pada akhirnya kami tidak mendapatkan apa-apa," sambung eks bek Borussia Dortmund tersebut.

Meski telah gagal di Liga Champions, Bayern Munchen masih berpeluang menambah satu gelar pada musim 2017-2018 asalkan mampu menekuk Eintracht Frankfurt pada pertandingan final DFB Pokal, di Olympiastadion Berlin, Minggu (20/5).

FC Bayern Munchen Real Madrid Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan