Bayern Munchen Ikut Berburu Ousmane Dembele

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 06 Januari 2022
Bayern Munchen Ikut Berburu Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Pesona Ousmane Dembele kembali memikat klub besar Eropa. Kali ini Bayern Munchen menjadi raksasa Eropa terbaru yang ikut berburu winger milik Barcelona tersebut.

Dembele tengah memasuki enam bulan terakhir dari masa kontraknya di Barcelona. Usaha Blaugrana untuk memperpanjang kontrak salah satu bintangnya tersebut menemui jalan buntu.

Itu artinya Dembele akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Klub-klub besar seperti Paris Saint-Germain hingga Manchester United siap bergerak untuk mendapatkannya.

Baca Juga:

Nada Pesimistis Barcelona Terkait Nasib Ousmane Dembele

Gagal Perpanjang Kontrak, Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Martial

Dembele Tolak Perpanjangan Kontrak Barcelona, Xavi Merespons

Ousmane Dembele dan Kingsley Coman

Situasi Dembele ini turut mendapat perhatian Munchen. Die Roten tak mau melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut secara cuma-cuma.

Menurut laporan Sport, Munchen menjadikan Dembele sebagai target utama untuk menggantikan Kingsley Coman. Nama terakhir memang punya rencana meninggalkan Allianz Arena akhir musim nanti.

Dembele dan Coman memang punya karakter permainan yang mirip. Keduanya gemar menusuk kotak penalti dari sisi lapangan.

Pertimbangan lain Munchen tentu pengalaman Dembele terhadap Bundesliga dan sepak bola Jerman. Sebelum memperkuat Barcelona, yang bersangkutan merupakan wonderkid Borussia Dortmund.

Itu artinya Dembele tak butuh banyak waktu untuk beradaptasi di Munchen. Raksasa Jerman itu tentu juga sudah mempertimbangkan rekam jejak sang pemain yang rentan cedera.

Ousmane Dembele Bayern munchen Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan