Bayern Munchen Inginkan Penyerang Sayap Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 09 Agustus 2019
Bayern Munchen Inginkan Penyerang Sayap Inter Milan
Ivan Perisic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sky Sport Italia mengabarkan Bayern Munchen mengincar penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Kebetulan Die Roten memang kekurangan pemain di posisi tersebut.

Bayern Munchen tengah mencari pemain sayap untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut telah memutuskan untuk gantung sepatu.

Sejatinya Bayern Munchen memiliki beberapa pemain yang diproyeksi untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribbery. Termasuk di antaranya Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Meski begitu, Serge Gnabry belum menunjukkan konsistensi bersama Bayern Munchen. Sementara itu, Kingsley Coman lebih sering berkutat dengan cedera.

Baca Juga:

Bayern Munchen Bajak Asisten Manajer Southampton

Hasil Pertandingan: Borussia Dortmund Juara Liga Super Jerman, Manchester United Benamkan AC Milan

Ivan Perisic

Sebelumnya, Leroy Sane menjadi buruan utama Bayern Munchen. Apalagi Sane berstatus pemain timnas Jerman dan pernah merumput di Bundesliga sehingga tidak akan sulit beradaptasi.

Akan tetapi, tawaran Bayern Munchen tak kunjung ditanggapi oleh Manchester City. Maklum, The Citizens menilai Leroy Sane sebagai aset berharga.

Bursa transfer musim panas menyisakan tiga pekan, Bayern Munchen pun harus bergerak cepat. Alhasil Die Bayern pun mengalihkan buruan mereka ke Ivan Perisic.

Ivan Perisic sempat lama bermain di Bundesliga. Sebelum membela Inter Milan, pemain berusia 30 tahun tersebut sempat berseragam Borussia Dortmund dan Wolfsburg.

Peluang Bayern Munchen merekrut Ivan Perisic: 70 persen

Kebetulan Ivan Perisic tak lagi masuk ke dalam rencana Inter Milan. Praktis, Bayern Munchen tak akan kesulitan mendapatkan pemain asal Kroasia itu.

Ivan Perisic Breaking News Inter Milan Bayern munchen Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan