Bayern Munchen Jatuhi Denda untuk Franck Ribery

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Januari 2019
Bayern Munchen Jatuhi Denda untuk Franck Ribery
Franck Ribery. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis, Franck Ribery, menerima hukuman dari klubnya, Bayern Munchen. Ribery menerima denda akibat unggahan di media sosial.

Kejadian berawal saat Franck Ribery mengunggah gambar mengunjungi restoran di Dubai. Di sana, Ribery mendatangi juru masak terkenal, Nusret Gokce yang dikenal sebagai Salt Bae.

Di sana, Franck Ribery menyantap hidangan mewah. Menurut kabar, harga makanan yang dihidangkan oleh Salt Bae adalah 1.200 euro (Rp 19,4 juta).

Baca Juga:

Ingin Pensiun di Bayern Munchen, Lewandowski Patahkan Hati Real Madrid

Bek Timnas Prancis Bantah Gabung Bayern Munchen

Franck Ribery di Bayern Munchen

Rupanya, unggahan tersebut menerima kritikan dari sejumlah penggemarnya. Franck Ribery dinilai memamerkan kemewahan dengan menyantap hidangan mahal.

Sang gelandang pun kurang bijak merespons kritikan tersebut. Franck Ribery menyerang balik dengan mengeluarkan kata-kata kurang pantas.

"Memasuki 2019, mari melihat orang-orang yang iri pembeci. Mereka lahir dengan membawa kotoran keluarganya. Saya tidak berutang apa pun kepada kalian," tulis Franck Ribery.

"Kesuksesan saya berkat Tuhan, kerja keras saya, dan orang-orang yang saya cintai dan memercayai saya. Orang lain tidak lebih penting dari kaus kaki saya," lanjut tulisan tersebut.

Respons Franck Ribery tersebut rupanya tidak bisa diterima oleh petinggi Bayern Munchen. Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga mengaku telah menemui Ribery.

"Pemilihan kata yang dia gunakan tidak bisa diterima oleh Bayern Munchen. Franck Ribery tidak bisa menjadi contoh sebagai pesepak bola," ujar Hasan Salihamidzic.

"Saya telah bertemu dengan Franck Ribery dan kami berdiskusi. Kami memberitahunya dia akan menerima dendan. Ribery menerima hukuman tersebut," petinggi Bayern Munchen itu melanjutkan.

Bayern munchen Franck Ribery Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan