Bayern Munchen Kalah Telak, Niko Kovac Tak Yakin dengan Masa Depannya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 03 November 2019
Bayern Munchen Kalah Telak, Niko Kovac Tak Yakin dengan Masa Depannya
Frankfurt 5-1 Bayern Munchen. (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, merasa tidak yakin dengan nasibnya. Hal itu setelah FC Hollywood kalah telak saat menyambangi markas Frankfurt.

Bayern Munchen bertandang ke markas Frankfurt di Commerzbank Arena. Partai tersebut merupakan laga lanjutan Bundesliga 2019-2020 yang berlangsung pada Sabtu (2/11).

Kartu merah Jerome Boateng menjadi awal petaka Bayern Munchen. Frankfurt unggul dua gol berkat Filip Kostic dan Djibril Sow sebelum dibalas Robert Lewandowski.

Frankfurt justru semakin menggila setelah jeda. David Abraham, Martin Hinteregger, serta Goncalo Paciencia menceploskan bola ke gawang Bayern Munchen.

Baca juga:

Kado Buruk Penampilan ke-500 Thomas Muller di Bayern Munchen

Niko Kovac Kritik Performa Bayern Munchen Vs Bochum

Niko Kovac

Setelah pertandingan, nada sumbang soal masa depan Niko Kovac di Bayern Munchen bermunculan. Kovac sendiri mengungkapkan rasa frustrasinya ketika laga usai.

"Segalanya menentang Bayern Munchen setelah delapan menit karena kartu merah. Kami tidak bermain dengan baik pada babak kedua, tetapi kartu merah itu juga faktor," kata Niko Kovac.

"Apa yang mau Anda ketahui dari saya sekarang? Saya tidak memiliki apa pun untuk dibagikan! Saya sendiri tidak tahu mengenai masa depan saya di Bayern Munchen."

"Mungkin, Anda lebih tahu dari saya soal hal tersebut. Kita selalu berbicara mengenai hipotesis. Saya tahu bagaimana bisnis sepak bola berjalan. Saya tidaklah naif," imbuhnya.

Ini merupakan kekalahan terbesar Bayern Munchen dalam satu dekade terakhir. Kali terakhir Der Bayern takluk 1-5 adalah pada 2009 dari Wolfsburg.

Niko Kovac Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan