Bayern Munchen Kembali Jual Pemain ke Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 September 2020
Bayern Munchen Kembali Jual Pemain ke Premier League
Michael Cuisance (Twitter Michael Cuisance)

BolaSkor.com - Bayern Munchen dikabarkan kembali menjual pemain ke Premier League. Kali ini, pemain yang akan menuju Premier League adalah Michael Cuisance yang dikabarkan diburu Leeds United.

Sebelumnya, Bayern Munchen berbisnis dengan klub Premier League yaitu Liverpool. Kedua klub tersebut membahas masa depan Thiago Alcantara yang kontraknya akan habis pada musim depan.

Baca Juga:

Bayern Munchen 2-1 Sevilla: Lewat Perpanjangan Waktu, Die Roten Raih Trofi Piala Super Eropa Kedua

Bayern Munchen Akhirnya Tumbang, Hansi Flick Enggan Cari Alasan

Thomas Muller Segera Rebut Status Pesepak Bola Tersukses Jerman

Michael Cuisance

Bayern sadar, minat The Reds kepada Thiago sangat tinggi. Oleh karena itu, Die Roten memasang harga 30 juta euro untuk sang pemain.

Pada akhirnya, setelah negosiasi panjang, Thiago menuju The Reds dengan mahar 20 juta pounds. Pemain asal Spanyol itu pun langsung menunjukkan kemampuannya pada laga debut.

Tak berhenti sampai di situ, saat ini, Bayern dikabarkan juga akan menjual pemainnya ke Premier League. Michael Cuisance digosipkan telah memasuki tahap akhir proses kepindahan ke Leeds United.

Menurut Fabrizio Romano, Bayern dan Leeds sepakat harga Michael Cuisance adalah 20 juta euro. Sementara itu, Leeds telah mengantongi kesepakatan personal dengan sang pemain.

Bagi Leeds, kehadiran Michael Cuisance akan memperbanyak pilihan di lini tengah. Saat ini, klub promosi itu terlalu bergantung kepada Kalvin Phillips.

Sementara itu, bagi Michael Cuisance, Leeds United adalah kesempatan untuk menambah menit bermain. Pada musim lalu, pemain 21 tahun tersebut hanya tampil dalam 15 pertadingan.

Michael Cuisance Breaking News Bayern munchen Leeds United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan