Bayern Munchen Kembali Sindir Juventus soal Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 Desember 2018
Bayern Munchen Kembali Sindir Juventus soal Cristiano Ronaldo
Uli Hoeness. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, menyindir Juventus soal keputusan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Hoeness menyebut Die Roten tidak akan mengeluarkan dana besar untuk Ronaldo.

Cristiano Ronaldo datang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. La Vecchia Signora mendatangkan Ronaldo dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,64 triliun).

Jumlah tersebut merupakan pembelian termahal sepanjang masa Juventus. Selain itu, sekaligus menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal di Italia.

Baca Juga:

Ronaldo dan Messi Diundang RFEF Nonton Final Copa Libertadores di Bernabeu

Derby d’Italia, Skriniar Sebut Ancaman Juventus Bukan Hanya dari Ronaldo

Arjen Robben Bakal Angkat Kaki dari Bayern Munchen

Biaya tersebut belum termasuk gaji Cristiano Ronaldo yang fantastis. Juventus dikabarkan harus menggaji kapten timnas Portugal itu dengan nilai 30 juta euro (Rp 494 miliar) per musim.

Pembelian tersebut membuat Cristiano Ronaldo membuat sejumlah klub mengkritik Juventus, termasuk Bayern Munchen. Hoeness menilai, Ronaldo tidak pantas dibeli dengan harga mahal.

"Cristiano Ronaldo telah berusia 33 tahun, dia sudah tua. Ronaldo tidak akan membuat Bayern Munchen membayar 100 juta euro untuk mendatangkannya," tutur Uli Hoeness kepada Bild.

"Kesepakatan seperti ini tidak akan terjadi di Bayern Munchen. Apabila Cristiano Ronaldo berusia 24 tahun, kami akan mendatangkannya dengan mata tertutup," lanjut Uli Hoeness.

Ini merupakan kali kedua Bayern Munchen mengomentari keputusan Juventus merekrut Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, CEO Karl-Heinz Rummenigge mengeluarkan komentar serupa.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo telah membuktikan Juventus tidak rugi mengeluarkan dana besar untuk mendatangkannya. Penyerang berusia 33 tahun itu mencetak 11 gol dan tujuh assist dalam 18 laga di berbagai ajang.

Juventus Bayern munchen Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan