Bayern Munchen Kian Dekat Dapatkan Sadio Mane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 14 Juni 2022
Bayern Munchen Kian Dekat Dapatkan Sadio Mane
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen kian dekat untuk mendapatkan jasa Sadio Mane. Negosiasi transfer winger berkebangsaan Senegal itu kini memasuki tahap akhir.

Tekad Mane untuk meninggalkan Liverpool memang sudah bulat. Petinggi The Reds pun tampaknya sadar tak bisa menahan kepergian sang bintang.

Kedatangan Darwin Nunez menjadi sinyal Liverpool untuk melepas Mane. Rival sekota Everton ini butuh suntikan dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangannya.

Baca Juga:

Raphinha Tak Tertarik Gantikan Posisi Sadio Mane

Bukan Sadio Mane, Liverpool Lebih Baik Lepas Roberto Firmino

Bayern Munchen Ingin Segera Rampungkan Transfer Mane dan Lewandowski

Liverpool memang dipaksa merogoh kocek sekitar juta euro untuk mendatang Nunez. Nilai itu memecahkan rekor transfer klub.

Munchen menganggap hal ini sebagai momentum yang tepat untuk membajak Mane. Manuver terbaru siap dilakukan Die Roten.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, pihak Munchen bersiap memberikan tawaran terbaru untuk Liverpool. Proposal ini diyakini akan sulit untuk ditolak Merseyside Merah.

Liverpool sebelumnya telah menolak tawaran resmi Munchen sebesar 30 juta poundsterling. Angka tersebut dinilai terlalu rendah untuk Mane.

Di sisi lain, Munchen sudah menggelar negosiasi dengan pihak Mane. Kesepakatan personal antara kedua pihak hampir tercapai.

Saga transfer Mane tampaknya telah memasuki fase akhir. Bukan tidak mungkin Munchen meresmikan transfer ini sebelum akhir pekan.

Bayern munchen Sadio Mane Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan