Bayern Munchen Konfirmasi Kedatangan Wonderkid Ajax

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 12 Juni 2022
Bayern Munchen Konfirmasi Kedatangan Wonderkid Ajax
Ryan Gravenberch (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen mulai menunjukkan pergerakan nyata di bursa tranfer. Die Roten berhasil memenangi perburuan wonderkid Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch.

Performa gemilang Ajax sepanjang musim lalu memang membuat para bintangnya diburu klub-klub besar Eropa. Gravenberch menjadi salah satu yang laris manis.

Tak tanggung-tanggung, klub seperti Liverpool, Manchester United, hingga Juventus sempat dikaitkan dengan Gravenberch. Namun akhirnya Munchen yang berhasil mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga:

Lewandowski Tak Ingin Jadi Musuh dalam Selimut untuk Bayern Munchen

Bayern Munchen Ingin Segera Rampungkan Transfer Mane dan Lewandowski

Guardiola Turut Berkomentar Mengenai Saga Transfer Lewandowski ke Barcelona

Kepindahan Gravenberch telah dikonfirmasi langsung oleh direktur Munchen, Hasan Salihamidzic. Pengumuman resmi akan segera dikeluarkan raksasa Jerman tersebut.

"Ryan telah menandatangani kontrak. Kami telah menyelesaikan kesepakatan dan kami sangat senang," kata Salihamidzic kepada Bild.

"Dia salah satu talenta terbesar di Eropa. Semua klub mengejarnya."

Transfer Gravenberch ke Munchen sebenarnya sudah bocor sejak akhir Mei silam. Namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi yang dikeluarkan kedua klub.

Munchen dikabarkan harus mengeluarkan dana sekitar 25 juta euro untuk menebus Gravenberch dari Ajax. Kontrak berdurasi lima tahun juga disiapkan untuk memagarinya dari klub besar lain.

“Bayern Munchen adalah klub besar dan saya pikir Anda harus memenangkan gelar besar di sini. Dan itu juga yang saya harapkan,” kata Gravenberch.

Bayern munchen Ryan Gravenberch Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan