Bayern Munchen Layangkan Tawaran Resmi Pertama untuk Leroy Sane

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 01 Agustus 2019
Bayern Munchen Layangkan Tawaran Resmi Pertama untuk Leroy Sane
Leroy Sane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bild mengabarkan Bayern Munchen telah mengirimkan tawaran resmi pertama untuk merekrut Leroy Sane dari Manchester City. Namun, jumlah tersebut belum sesuai permintaan The Citizens.

Nama Leroy Sane kerap disebut-sebut sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Bukan tanpa alasan, Sane dikaitkan bakal kembali ke Jerman karena menjadi incaran Bayern Munchen.

Maklum, Bayern Munchen tengah mencari pemain sayap untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut memutuskan untuk gantung sepatu.

Sejatinya Bayern Munchen memiliki beberapa pemain yang diproyeksi untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribbery. Sebut saja Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Baca Juga:

Manchester City Sudah Siapkan Tawaran untuk Pengganti Leroy Sane

Manchester City Ogah Jual Leroy Sane ke Bayern Munchen

Leroy Sane

Sayangnya Serge Gnabry belum menunjukkan performa yang konsisten bersama Bayern Munchen. Sementara itu, Kingsley Coman lebih sering berkutat dengan cedera

Sebelumnya, pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, menyatakan optimisme terkait perekrutan Leroy Sane. Hal tersebut sempat membuat internal Die Roten kelabakan.

Bahkan, sejumlah petinggi Bayern Munchen menyatakan permintaan maaf. Termasuk lewat direktur klub, Hasan Salihamidzic, yang berjanji hal serupa tidak akan terulang.

Akhirnya Bayern Munchen memilih mengirim tawaran resmi pertama untuk Leroy Sane. Namun, jumlah itu di bawah permintaan Manchester City yang mencapai 90 juta euro.

Peluang Bayern Munchen merekrut Leroy Sane: 80 persen

Manchester City kini diyakini tidak keberatan melepas Leroy Sane, asal mendapat tawaran yang tepat. Hal itu karena mereka telah menyiapkan pengganti dalam diri Mikel Oyarzabal.

Leroy Sane Bayern munchen Breaking News Bursa transfer Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan