Bayern Munchen Minati Erling Haaland, Lewandowski Terganggu

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 14 Oktober 2021
Bayern Munchen Minati Erling Haaland, Lewandowski Terganggu
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Robert Lewandowski dengan Bayern Munchen dirumorkan mulai merenggang. Hal itu tak lepas dari minat Die Roten untuk memboyong Erling Haaland.

Klausul penjualan Haaland sebesar 75 juta euro di Borussia Dortmund akan aktif pada musim panas tahun depan. Hal itu diyakini akan membuat klub-klub besar Eropa berlomba-lomba menebusnya.

Harga 75 juta euro memang dianggap terlalu murah untuk Haaland. Pemain berkebangsaan Norwegia itu kini menjelma menjadi salah satu ujung tombak paling ditakuti di Eropa.

Baca Juga:

5 Kandidat Terkuat Pemenang Ballon d'Or 2021

Robert Lewandowski dan Allianz Arena adalah Jaminan Gol

Robert Lewandowski Akui Digoda Real Madrid

Robert Lewandowski dan Erling Haaland

Klub-klub seperti Manchester United, Manchester City, Juventus, hingga Barcelona diyakini akan ikut serta dalam perburuan Haaland. Mereka punya cukup dana untuk menebus klausul tersebut.

Namun Munchen dikabarkan berancang-ancang untuk ikut serta dalam perburuan Haaland. Hal itu diisyaratkan oleh sang direktur olahraga, Hasan Salihamidzic.

"Harus diakui, dia adalah pemain top yang mungkin diinginkan seluruh dunia. Tentu saja kami (Bayern) tertarik kepadanya," kata Salihamidzic beberapa waktu lalu.

Pernyataan inilah yang membuat Lewandowski terganggu. Kedatangan Haaland memang akan mengancam posisinya.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Lewandowski kesal dengan sikap petinggi Munchen. Hal inilah yang sempat membuatnya berpikir untuk pindah ke klub lain.

Kontrak Lewandowski bersama Munchen masih tersisa dua tahun lagi. Musim panas 2022 menjadi kesempatan raksasa Jerman itu untuk mendapat keuntungan dari penjualan penyerang berkebangsaan Polandia tersebut.

Jika serius mengejar Haaland, hampir pasti Munchen akan menjual Lewandowski. Kondisi ini membuat bursa transfer musim panas mendatang sangat menarik untuk ditunggu.

Robert Lewandowski Erling Haaland Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan