Bayern Munchen Ogah Lepas David Alaba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 05 Januari 2020
Bayern Munchen Ogah Lepas David Alaba
Hansi Flick. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, menampik rumor bakal melepas David Alaba. Flick menyebut Alaba sebagai sosok penting di lini belakang Die Bayern.

Bayern Munchen melakukan eksperimen dengan mengubah posisi David Alaba pada musim 2019-2020. Alaba yang biasa bermain di sisi kiri pertahanan dipindah ke tengah.

Rupanya David Alaba mampu tampil impresif di posisi bek tengah. Terbukti, Alaba menjadi andalan di lini belakang Bayern Munchen sepanjang musim ini.

Alhasil, raksasa sepak bola Inggris, Chelsea pun berniat merekrut David Alaba. The Blues berniat merekrut pemain asal Austria itu.

Baca Juga:

Sejumlah Pemain Bayern Munchen Absen di Training Camp

Bayern Munchen 2-0 Wolfsburg, Thomas Muller Pecahkan Sejarah Bundesliga

David Alaba

Akan tetapi, Hansi Flick ogah melepas David Alaba. Menurut pelatih yang menjabat hingga akhir musim itu, Alaba adalah sosok penting bagi Bayern Munchen.

"David Alaba bermain baik sebagai bek tengah untuk saat ini. Namun, Bayern Munchen tidak berniat menjual Alaba saat," kata Hansi Flick.

"David Alaba tidak untuk dijual. Dia bisa menjadi pemimpin Bayern Munchen. Alaba memiliki kriteria pemain yang bisa menjadi sosok hebat di belakang."

"Terkait di lini kiper, Bayern Munchen mendatangkan kiper muda hebat dalam diri Alexander Nubel. Namun, dia baru bergabung pada Juli nanti," lanjutnya.

Saat ini, Bayern Munchen tengah menjalani pemusatan latihan di Doha. Die Roten melakukan hal tersebut dalam rangka menyiapkan untuk paruh kedua Bundesliga.

Hansi Flick Breaking News Bayern munchen
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan