BolaSkor.com - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, mengungkapkan keinginannya untuk hengkang. Namun, Di Roten dikabarkan tidak akan mengizinkan Muller angkat kaki.

Thomas Muller kehilangan tempat di Bayern Munchen pada musim 2019-2020. Muller tidak mendapat tempat di skuat utama dalam lima pertandingan beruntun dan belum pernah tampil penuh dalam tujuh laga Bundesliga.

Bahkan Thomas Muller tidak bermain ketika Bayern Munchen menang 7-2 atas Tottenham di Liga Champions. Kedatangan Philippe Coutinho dan moncernya Serge Gnabry menjadi alasan Muller kehilangan tempat.

Alhasil, Thomas Muller pun merasa tidak kerasan dengan nasibnya di Bayern Munchen. Penyerang berusia 30 tahun itu mengindikasikan ingin pergi pada musim dingin nanti.

Baca Juga:

Duo Milan Inginkan Penyerang Bayern Munchen

Bayern Munchen Perpanjang Torehan Apik, Serge Gnabry Catat Sejarah

Thomas Muller

"Saya baru berusia 30 tahun dan masih lapar akan sukses di level klub dan personal. Saya yakin masih bisa membantu tim dengan permainan di atas lapangan," tutur Thomas Muller.

"Tentu saja kedatangan pemain baru menciptakan kompetisi, tetapi saya tidak masalah dengan persaingan. Pelatih membuat keputusan sebelum pertandingan dan lima laga terakhir tidak membuat saya senang."

"Apabila tim pelatih hanya melihat saya sebagai pemain pengganti pada masa depan, saya harus berpikir untuk itu. Saya terlalu ambisius untuk menjadi cadangan," imbuhnya.

Akan tetapi, Sky Sports mengabarkan Bayern Munchen tidak akan mengizinkan Thomas Muller hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang. Die Roten justru berniat memperpanjang kontrak Muller.

Sepanjang kariernya, Thomas Muller selalu membela Bayern Munchen. Bahkan, penggawa timnas Jerman itu adalah pemain lulusan akademi sepak bola Die Bayern.