Bayern Munchen Perpanjang Torehan Apik, Serge Gnabry Catat Sejarah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 Oktober 2019
Bayern Munchen Perpanjang Torehan Apik, Serge Gnabry Catat Sejarah
Serge Gnabry. (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Bayern Munchen meraih kemenangan telak saat menyambangi markas Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (1/10). Serge Gnabry menjadi pahlawan Die Bayern pada laga tersebut.

Pertandingan seru tercipta pada Matchday 2 Liga Champions 2019-2020. Dua kesebelasan top Eropa, Tottenham dan Bayern Munchen, saling berhadapan di London.

Awalnya pertandingan diprediksi bakal berjalan ketat. Maklum, Tottenham juga memiliki skuat mumpuni dan pelatih jempolan dalam diri Mauricio Pochettino.

Nyatanya Bayern Munchen justru mampu melumat tim tuan rumah. Total tujuh gol bersarang ke gawang yang dikawal Hugo Lloris dan hanya bisa dibalas dua.

Baca Juga:

Hasil Laga Grup Liga Champions: Real Madrid Imbang, Tottenham Kebobolan 7 Gol

Tottenham Hotspur Vs Bayern Munchen, Pantang Terlena Masa Lalu dengan Wakil Jerman

Bayern Munchen

Serge Gnabry menjadi pahlawan Bayern Munchen pada pertandingan tersebut. Bagaimana tidak, pemain buangan Arsenal tersebut empat kali mencatatkan nama di papan skor.

Hebatnya, keempat gol Serge Gnabry dicetak pada babak kedua. Gnabry membuka keran golnya pada menit ke-53 sebelum dilanjutkan pada menit ke-55, 83, dan 88.

Hasilnya Serge Gnabry mencatatkan dirinya dalam sejarah Liga Champions. Gnabry merupakan pemain asal Jerman kedua yang mencetak empat gol pada ajang tersebut setelah Mario Gomez pada 2012.

Bayern Munchen juga mencatatkan rekor di Liga Champions. Dalam 10 laga tandang terakhir mereka pada kompetisi tersebut, Die Roten tidak tersentuh kekalahan.

Ini juga kali kedua Bayern Munchen mencetak tujuh gol pada laga tandang di Liga Champions. Sebelumnya mereka menang 7-1 saat menyambangi markas AS Roma pada 2014.

Serge Gnabry Bayern munchen Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan