BolaSkor.com - Bayern Munchen terus berinovasi demi mendekatkan diri dengan penggemar di Asia. Klub Bundesliga tersebut akan menghadirkan pengalaman hebat untuk para fans.

Bayern Munchen akan melakukan promosi merek berupa aset digital seperti konten pemain, promosi, serta iklan virtual di Allianz Arena. Presiden FC Bayen, Rouven Kasper, ingin ada hubungan yang lebih kuat antara penggemar dengan klub.

“Kami sangat senang menyambut 188BET ke dalam keluarga besar FC Bayern sebagai mitra regional Asia dan kami sangat menantikan untuk bekerja sama dalam menghadirkan pengalaman hebat bagi para fans di seluruh Asia,” ujar Kasper.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tak Sabar Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Lanjutkan Tradisi Bajak Pemain dari Tim Rival, Bayern Rekrut Sabitzer

Presiden Bayern Heran PSG 'Kebal' Aturan FFP

“Tujuan kami adalah untuk menciptakan hubungan yang kuat dan saya yakin kerjasama ini akan menciptakan momen yang luar biasa. Kami senang menjadi bagian dari perjalanan ini,” imbuhnya.

Pesona Bayern Munchen sebagai klub yang oenuh sejarah membuat Direktur Utama 188BET, Nigel Singer, optimistis bisa menjaring penggemar baru di Asia. Akan ada banyak informasi yang bisa disajikan dari klub tersebut.

“Dengan kekayaan sejarah dan para fans yang berbasis di seluruh dunia, FC Bayern Munich dan Bundesliga memiliki banyak hal menarik yang bisa diinformasikan kepada para pelanggan kami, dan kami menantikan kemitraan yang sukses selama tiga tahun ke depan,” ujar Nigel.