Bayern Munchen Rekrut Pemenang Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Januari 2019
Bayern Munchen Rekrut Pemenang Piala Dunia 2018
Benjamin Pavard (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengonfirmasi telah memboyong bek tim nasional Prancis, Benjamin Pavard. FC Hollywood mengikat Pavard dengan durasi kontrak lima tahun.

Benjamin Pavard menjadi satu di antara bek muda paling bersinar di Eropa. Ia merupakan bagian penting dari kesuksesan Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018.

Pada musim ini, Pavard tetap tampil konsisten. Pemain 22 tahun itu telah 14 kali menjadi palang pintu VfB Stuttgart di Bundesliga.

Tidak heran, Manchester United, Liverpool dan Napoli digosipkan memburu tanda tangan Pavard. Namun, sang pemain lebih memilih bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga:

Bayern Munchen Jatuhi Denda untuk Franck Ribery

Ingin Pensiun di Bayern Munchen, Lewandowski Patahkan Hati Real Madrid

Benjamin Pavard

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa ia akan bergabung pada 1 Juli. Dia telah meneken kontrak lima tahun," jelas Hasan Salihamidzic seperti dikabarkan Calciomercato.

Tidak hanya masih berusia muda, Pavard juga bisa bermain pada beberapa posisi di lini belakang. Eks LOSC Lille itu bisa ditempatkan sebagai bek tengah atau bek kiri.

Selain Pavard, Bayern juga sedang berupaya mendatangkan bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Namun, Bayern akan mendapatkan saingan dari Juventus.

"Dia adalah pemain muda yang menarik. Dia masih muda dan punya kecepatan. Dia bisa beradaptasi dengan gaya bermain kami. Kami telah memonitornya," ungkap Salihamidzic.

Chelsea diakabarkan tidak keberatan melepas Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, tawaran yang masuk tidak boleh kurang dari 30 juta euro.

Bayern munchen Breaking News Benjamin Pavard Bursa transfer Vfb stuttgart
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan