Bayern Munchen Serius Ingin Dapatkan Dayot Upamecano

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 01 Februari 2021
Bayern Munchen Serius Ingin Dapatkan Dayot Upamecano
Dayot Upamecano (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan untuk mendapatkan Dayot Upamecano nampaknya akan berjalan sengit. Bayern Munchen kini menjadikan pemain berkebangsaan Prancis tersebut sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Upamecano sudah dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa sejak musim panas lalu. Manchester United dan Liverpool menjadi dua di antaranya yang paling tertarik meminang sang pemain.

Manchester United memang mencari bek tengah baru untuk menjadi rekan duet Harry Maguire. Hal itu setelah performa Victor Lindelof dan Eric Bailly tak kunjung konsisten.

Baca Juga:

Antisipasi Kepergian David Alaba, Bayern Bidik Buruan Liverpool dan Chelsea

David Alaba Ideal untuk Kebutuhan Real Madrid

Bayern Munchen Belum Menyerah Bujuk David Alaba Bertahan

Dayot Upamecano

Sementara kebutuhan Liverpool akan seorang bek tengah disebabkan cedera parahnya Virgil van Dijk dan Joe Gomez. The Reds butuh tambahan opsi untuk mengantisipasi hal ini kembali terjadi.

Munchen nyatanya juga punya kepentingan yang tak jauh berbeda. Die Roten membutuhkan bek tengah baru karena akan kehilangan David Alaba pada akhir musim ini.

“Kami kehilangan David Alaba. Kami harus memikirkan siapa yang bisa menjadi pengganti yang memadai untuk David," kata direktur Munchen, Oliver Kahn dilansir dari Goal.

“Dia (Upamecano) diminati di seluruh Eropa. Dia menunjukkan kualitasnya sepanjang musim ini dan tentu saja, kami juga sedang berdiskusi."

“Dia adalah pemain yang diinginkan oleh banyak klub terbesar di Eropa dan Bayern saat ini adalah klub paling sukses di dunia dalam hal olahraga," tambahnya.

Peluang Munchen untuk mendapatkan Upamecano cukup terbuka. Raksasa Jerman itu memang punya tradisi membeli pemain kunci dari tim rival di Bundesliga.

Bola kini berada di tangan Upamecano. Ia punya wewenang untuk memilih tawaran terbaik.

Bayern munchen Dayot Upamecano RB Leipzig Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan