Bayern Munchen Tak Akan Lagi Kenakan Celana Biru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 02 Desember 2018
Bayern Munchen Tak Akan Lagi Kenakan Celana Biru
Bayern Munchen. (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengumumkan tidak akan lagi mengenakan celana berwarna biru. Die Roten akan menggunakan seragam serba merah sepanjang sisa musim 2018-2019.

Sebelumnya, Bayern Munchen menerima protes keras dari para pendukungnya. Protes itu terkait dengan warna seragam yang dikenakan Die Bayern pada musim 2018-2019.

Bayern Munchen dan Adidas selaku apparel tim memang berinovasi pada musim 2018-2019. Mereka merilis jersey dengan kombinasi warna yang tidak biasa untuk klub.

Warna merah memang masih menjadi ciri khas Bayern Munchen. Namun, celana yang dikenakan para pemain berwarna biru tua yang tidak disukai fans.

Baca Juga:

Bayern Munchen Bakal Jor-joran pada Bursa Transfer

Kemunduran 24 Tahun Bayern Munchen di Bundesliga

Pasalnya, mereka menilai warna biru lebih identik dengan rival satu kota Bayern Munchen, TSV 1860 Munchen. Portes keras pun mereka jalankan hampir setiap pertandingan.

Usaha itu tidak sia-sia karena didengar oleh petinggi Bayern Munchen. Beberapa waktu lalu, mereka memastikan FC Hollywood hanya akan mengombinasikan warna merah dan putih.

Rupanya, bukan itu saja yang diberikan oleh Bayern Munchen. Beberapa hari berselang, Die Roten memutuskan tidak akan mengenakan celana berwarna biru lagi sepanjang sisa musim ini.

"Perubahan jersey Bayern Munchen berlangsung secepat mungkin. Kami akan selalu mengenakan celana merah di kandang, sementara berusaha mengenakan celana yang sama saat bertandang," tulis pernyataan resmi Bayern Munchen.

Warna merah dan putih memang dianggap sebagai identitas Bayern Munchen. Bahkan, penggunaan warna sejatinya tertuang dalam aturan dasar klub.

Bayern munchen Breaking News Adidas Jersey
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan