Bayern Munchen Tak Minat Jadikan Cristiano Ronaldo sebagai Pengganti Robert Lewandowski

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 16 Juli 2022
Bayern Munchen Tak Minat Jadikan Cristiano Ronaldo sebagai Pengganti Robert Lewandowski
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen telah mengonfirmasi kepergian Robert Lewandowski. Namun Die Roten tak buru-buru mencari penggantinya.

Saga transfer Lewandowski memang telah berakhir. Munchen sepakat menjualnya ke Barcelona dengan harga sekitar 50 juta euro.

Kepergian Lewandowski dikonfirmasi langsung oleh CEO Munchen, Oliver Kahn. Sang pemain juga telah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya.

Baca Juga:

Detail Transfer Robert Lewandowski ke Barcelona

Akhiri Rumor Transfer, Serge Gnabry Bertahan di Bayern Munchen

Real Madrid Dapat Tawaran Datangkan Leroy Sane

Robert Lewandowski

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk Robert Lewandowski. Negosiasi sudah selesai tetapi baru kesepakatan lisan, sedangkan kontrak masih tertunda," kata Oliver Kahn.

Perginya Lewandowski tentu meninggalkan lubang yang cukup besar di lini depan Munchen. Pemain berkebangsaan Polandia itu memang menjadi tumpuan untuk mencetak gol.

Enam gelar top skorer Bundesliga dan dua sepatu emas Eropa sudah cukup menggambarkan keganasan Lewandowski di mulut gawang. Munchen tak bisa sembarangan mencari penggantinya.

Nama Cristiano Ronaldo kemudian mencuat sebagai salah satu pengganti Lewandowski yang sepadan. CR7 memang sedang berusaha pergi dari Manchester United demi terus bermain di Liga Champions.

Jorge Mendes selaku agen Ronaldo kabarnya sudah menawarkan kliennya ke sejumlah klub. Munchen menjadi satu di antaranya.

Namun Munchen tampak tak tertarik menjadikan Ronaldo sebagai pengganti Lewandowski. Raksasa Jerman itu menepis peluang untuk mendatangkan sang megabintang ke Allianz Arena.

“Saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo karena kesuksesan dan kariernya. Namun sekali lagi, mendatangkannya tidak ada dalam rencana kami," kata direktur Munchen, Hasan Salihamidzic kepada Sport1.

Bukan tanpa alasan Munchen menolak kehadiran Ronaldo. Selain lebih tua dari Lewandowski, gaji mantan pemain Real Madrid itu juga jauh di atas batas maksimal yang diterapkan penguasa Bundesliga tersebut.

Bayern munchen Cristiano Ronaldo Robert Lewandowski Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan