Bayern Munchen Tak Sabar Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 September 2021
Bayern Munchen Tak Sabar Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi
Julian Nagelsmann (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, angkat bicara mengenai sang lawan, Barcelona, yang kini tidak lagi diperkuat Lionel Messi. Nagelsmann tak menampik jika kepergian Messi akan membuat kekuatan Barca berkurang.

Bayern Munchen akan mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan menjamu Barcelona pada matchday 1 Grup E, di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Barcelona tak lagi diperkuat Lionel Messi yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Meski tak lagi menghadapi Barca dengan Lionel Messi, tetapi Julian Nagelsmann tetap bersemangat. Baginya, akan ada pemain Barcelona yang bisa bergerak lebih bebas setelah Messi angkat kaki.

Baca Juga:

Sadar Hanya Jadi Pemain Pelapis di Barcelona, Luuk de Jong Tak Berkecil Hati

Terungkap, Isi Burofax Lionel Messi kepada Barcelona

4 Pemain yang Perlu Didepak Barcelona

"Seorang pemain hebat sudah pergi. Dia adalah pemain yang meninggalkan jejak selama bertahun-tahun. Messi punya banyak pengaruh di dalam dan luar lapangan, pun di ruang ganti," ungkap Nagelsmann seperti dilaporkan Marca.

"Messi juga membuat keputusan secara tim sehingga membuat saya berpikir akan ada pemain yang sekarang lebih bebas mengisi posisi yang ditinggalkan."

"Dia adalah pemain kelas dunia yang tahu bagaimana menentukan pertandingan sendiri. Tim mana pun akan lebih baik bersama Messi daripada tanpa Messi," sambung sang juru taktik.

Saat ini, Barcelona juga mulai berbenah setelah ditinggal Lionel Messi. Memphis Depay menjadi mesin gol utama di tengah absennya Sergio Aguero.

"Kami tak sabar menantang Barcelona pada pekan depan. Kami akan bermain di kota yang indah dan stadion yang hebat."

"Ini adalah pertandingan antara dua tim dengan tradisi luar biasa dan penggemar hebat yang akan saling berhadapan," jelasnya.

Bayern Munchen punya kenangan manis ketika menghadapi Barcelona. Melawan Barca pada perempat final Liga Champions 2019-2020, Die Roten menang dengan skor telak 8-2.

Bayern munchen Breaking News Barcelona Liga Champions Julian Nagelsmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan