BolaSkor.com - Bayern Munchen dikabarkan ikut dalam perburuan bek Juventus, Matthijs de Ligt. FC Hollywood telah melangsungkan komunikasi dengan La Vecchia Signora.

Matthijs de Ligt menjadi satu di antara pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar Juventus. Bek asal Belanda itu dikabarkan ingin merasakan tantangan baru. Apalagi, ia juga sudah pernah merasakan titel Scudetto.

Juventus terbuka dengan pilihan melego pemain 22 tahun itu. Namun, Juve memasang banderol tinggi dan tidak menerima pertukaran pemain untuk meringankan dana tunai. Kabarnya, harga yang diharapkan Juve sekitar 80 juta euro.

Baca Juga:

Juventus Benarkan Matthijs de Ligt Ingin Hengkang

Terpincut Matthijs de Ligt, Chelsea Sodorkan Timo Werner sebagai Pelicin

Matthijs de Ligt Dibidik Chelsea, Juventus Tak Bakal Halangi

Satu di antara klub yang memburu De Ligt adalah Chelsea. The Blues membutuhkan setidaknya satu bek baru setelah kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Jika Rudiger bergabung dengan Real Madrid, Christensen menuju Barcelona.

De Ligt masuk dalam satu di antara alternatif bersama dua pemain lainnya yaitu Milan Skriniar dan Kalidou Koulibaly. Thomas Tuchel sudah memberikan persetujuan untuk merampungkan transfer.

Namun, kini Chelsea patut mewaspadai Bayern Munchen. Sebab, Die Roten juga menunjukkan minat kepada De Ligt. Bahkan, sudah ada komunikasi yang dijalin.

Akan tetapi, Gianluca Di Marzio mengungkapkan masih harus dilihat lebih jauh apakah Bayern bersedia menggelontorkan mahar sesuai harapan Juventus.

Sementara itu, Matthijs de Ligt lebih tertarik menuju Premier League daripada Bundesliga. Ia ingin menjajal Premier League yang dianggap sebagai liga terbaik saat ini.