Bayern Munchen Tetapkan Harga Robert Lewandowski

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 20 Juni 2022
Bayern Munchen Tetapkan Harga Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen tampaknya mulai menerima kenyataan akan berpisah dengan Robert Lewandowski. Die Roten bahkan kini sudah menetapkan harga sang penyerang.

Lewandowski secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Munchen. Padahal kontraknya di Allianz Arena masih tersisa satu tahun lagi.

Namun Lewandowski tak ambil pusing dengan kondisi tersebut. Ia bahkan sudah menetapkan Barcelona sebagai pelabuhan terbaru dalam kariernya.

Baca Juga:

Barcelona Siapkan Tawaran Baru untuk Rekrut Robert Lewandowski

Bertepuk Sebelah Tangan, Manchester United Ditolak Robert Lewandowski

Darwin Nunez Pilih Liverpool, Manchester United Beralih ke Robert Lewandowski

Munchen awalnya sulit menerima keputusan Lewandowski. Raksasa Jerman itu ngotot ingin mempertahankannya sesuai durasi kontrak.

Namun sikap manajemen Munchen kini mulai berubah. Hampir rampungnya transfer Sadio Mane dari Liverpool menjadi penyebab utama.

Menurut laporan Diario AS, Munchen kini memberikan harga resmi untuk Lewandowski. Angkanya menyentuh 50 juta euro.

Harga tersebut tentu sangat tinggi untuk ukuran pemain yang sudah berkepala tiga dan hanya menyisakan satu tahun kontrak. Barcelona harusnya berpikir dua kali untuk mengejar Lewandowski.

Sejauh ini belum diketahui reaksi Barcelona terkait harga yang ditetapkan Munchen. Sebelumnya tawaran mereka sebesar 32 juta euro telah ditolak.

Dana transfer Barcelona masih sangat terbatas pada musim panas ini. Namun situasinya bisa berubah andai penjualan Frenkie de Jong ke Manchester United terwujud.

Bayern munchen Robert Lewandowski Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan