Bayern Munchen Tolak Ide Tukar James Rodriguez dengan Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Maret 2018
Bayern Munchen Tolak Ide Tukar James Rodriguez dengan Robert Lewandowski
Dua penggawa Beyern Munchen, Robert Lewandowski dan James Rodriguez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengindikasikan menolak ide pertukaran antara James Rodriguez dengan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2018. Rummenigge menilai, FC Hollywood masih membutuhkan tenaga pemain tim nasional Kolombia tersebut.

Sejatinya, ide pertukaran antara kedua pemain tersebut mulai muncul seiring dengan kabar ketertarikan Real Madrid dengan Robert Lewandowski. Los Blancos disebut-sebut kesengsem dengan ketajaman sang penyerang.

Fourfourtwo mengabarkan, Real Madrid bersedia memasukkan nama James Rodriguez ke dalam kesepakatan untuk menekan harga Lewandowski. Namun, rencana tersebut ditolak mentah-mentah oleh Bayern.

"Ia menjadi pemain yang sangat penting untuk kami. Ia sangat kuat dalam hal teknik dan memiliki tendangan yang sangat baik. Selain itu, James memiliki tendangan bebas yang baik. Tentu saja itu merupakan kelebihan untuk kami memiliki playmaker seperti dia," kata Rummenigge.

"Kami meminjam James Rodriguez selama dua musim dan memiliki hak untuk menebusnya dengan dana 42 juta euro. Tentu saja itu adalah jumlah yang besar bahkan jika kita membandingkan jumlah tersebut selama jendela transfer terakhir," sambung Rummenigge.

Bayern Munchen meminjam James Rodriguez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017-2018. Hingga kini, pemain 26 tahun tersebut telah mendulang empat gol dan delapan assist.

Bundesliga Jerman Bayern munchen FC Bayern Munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan