Bayern Munchen Tolak Kibarkan Bendera Putih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 April 2018
Bayern Munchen Tolak Kibarkan Bendera Putih
Gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller. (The Sun)

BolaSkor.com - Gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller, menolak untuk menyerah meski kalah 2-1 dari Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018, di Allianz Arena, Rabu (25/4) waktu setempat. Muller mengkalim FC Hollywood akan menampilkan mental yang berbeda pada leg kedua.

Bayern Munchen membuang kesempatan untuk memenangi pertandingan meski unggul terlebih dahulu melalui gol Joshua Kimmich pada menit ke-28. Setelah gol tersebut para penggawa Bayern menemui jalan buntu untuk memperlebar jarak.

Real Madrid justru bangkit dan mengandaskan perlawanan tuan rumah lewat gol Macelo (44') dan Marco Asensio (57'). Skor berakhir untuk kemenangan Madrid, 2-1.

"Kami sudah tampil maksimal. Namun, kami tidak cukup tajam, sesuatu yang sebenarnya kami tunjukkan paa beberapa pertandingan terakhir. Jadi, kami membiarkan Madrid berkembang, bahkan membiarkan mereka mencetak gol kedua. Beberapa saat saya juga tersenyum pada diri sendiri karena mendapatkan banyak peluang," ujar Muller seperti diwartakan Soccerway.

Tak pelak hasil tersebut membuat Bayern dalam masalah pelik. Die Roten wajib menang ketika bertandang ke Santiago Bernabeu. Meski sulit, Muller tetap optimistis.

"Kami tidak akan kekurangan kesempatan untuk mencetak gol. Namun, kami harus lebih tajam di depan gawang. Kami tidak akan menyerah karena pernah menang 2-1 di Madrid. Meski begitu, kami membutuhkan mental yang berbeda," kata sang pemain.

Leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Selasa (1/4) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Sementara itu, pada pertandingan semifinal lainnya, Liverpool menggilas AS Roma 5-2.

Liga Champions Real Madrid FC Bayern Munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan