Bayern Munchen Undang Pemain Timnas Putri Indonesia untuk Trial

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Juli 2021
Bayern Munchen Undang Pemain Timnas Putri Indonesia untuk Trial
Pemain Timnas Putri Indonesia, Ade Mustika. (Istimewa)

BolaSkor.com - Kabar gembira datang dari dunia sepak bola putri Indonesia. Pemain Timnas Putri Indonesia, Ade Mustika mendapat undangan trial dari raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Nantinya, Ade Mustika akan trial di Bayern Munchen Women. Beredar surat undangan yang dikirim Bayern Munchen untuk Ade Mustika. Dalam surat tersebut ditandatangani oleh Direktur Olahraga Bayern Munchen Women, Blanca Rech.

"Dengan dokumen ini, kami mengkonfirmasi partisipasi Ade Mustika yang lahir 3/10/1999 dalam uji voba. Dia akan berpartisipas dalam trial yang dijadwalkan di Munchen (FC Bayern Campus), Jerman dari 16 sampai 23 Agustus 2021," tulis Bayern Munchen.

Baca Juga:

Akal-akalan Madrid Kembali Datangkan Bintang Bayern secara Gratis

Julian Nagelsmann Panaskan Rumor Kepergian Lewandowski dari Bayern Munchen

"Partisipasi dalam trial ini akan menjadi risiko yang ditanggung pemain sendiri. FC Bayern Munich tidak bertanggung jawab dengan cedera yang diderita peserta saat mengikuti kegiatan ini," tutup surat tersebut.

Jika berhasil dalam trial, Ade Mustika akan memperkuat Bayern Munchen Women. Sekaligus menjadi pesepak bola wanita pertama yang berkarier di Eropa, khususnya Bayern Munchen.

Ade Mustika merupakan pemain andalan Timnas Putri Indonesia sejak 2015 lalu di Piala AFF. Ia juga pernah membela Timnas Putri Indonesia di berbagai ajang internasional, seperti Asian Games 2018 dan SEA Games 2019. Tak hanya itu, ia juga tercatat sebagai pemain futsal yang membela Cosmir UNJ di Pro Women Futsal League (PWFL).

Timnas Putri Indonesia Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan