Bayern Munchen Vs Barcelona: Menanti Sambutan untuk Robert Lewandowski

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 13 September 2022
Bayern Munchen Vs Barcelona: Menanti Sambutan untuk Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Robert Lewandowski akan menjadi sorotan utama saat Bayern Munchen menjamu Barcelona pada laga kedua grup H Liga Champions 2022-2023. Menarik melihat sambutan seperti apa yang akan diterima bomber berkebangsaan Polandia itu.

Duel kedua tim akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (14/9) pukul 02.00 dini hari WIB. Laga ini menjadi kali pertama Lewandowski bereuni dengan Munchen.

Lewandowski memang membuat keputusan mengejutkan pada bursa transfer musim panas lalu. Ia memilih hengkang dari Munchen demi menerima pinangan Barcelona.

Baca Juga:

Baru Empat Pertandingan, Lewandowski Sudah Samai Rekor Ronaldo

Kontribusi Signifikan Robert Lewandowski untuk Barcelona

Cetak Hat-trick, Robert Lewandowski Ukir Sejarah

Keputusan itu dianggap banyak pihak cukup mengherankan. Salah satu alasannya karena kondisi Barcelona yang masih mengalami krisis finansial.

Namun Lewandowski tak menghiraukan hal itu. Ia nyatanya butuh tantangan baru usai mendapatkan segalanya bersama Munchen.

Munchen sempat menahan kepergian Lewandowski. Namun pada akhirnya hasrat sang pemain untuk pergi tak terbendung lagi.

Meski memilih hengkang, Lewandowski diyakini masih dicintai suporter Munchen. Sambutan hangat hampir pasti akan diberikan publik Allianz Arena kepadanya.

"Saya akan senang jika fans kami menyambutnya (Lewandowski) dengan baik. Itu normal ketika seseorang telah memberikan begitu banyak untuk klub dan memang begitulah seharusnya," kata pelatih Munchen, Julian Nagelsmann. "Jika melihatnya nanti, saya akan menjabat tangannya."

Meski begitu, Nagelsmann menegaskan laga nanti bukanlah Munchen kontra Lewandowski. Ia sudah menganalisis kekuatan Barcelona.

Nagelsmann tentu tahu cara meredam keganasan Lewandowski di kotak terlarang. Namun ia khawatir para pemain Barcelona lain akan memberikan mimpi buruk.

"Saya tidak tahu apakah Lewy adalah pemain mereka yang paling berbahaya. Namun saya yakin dia adalah ancaman gol terbesar mereka," tambahnya.

"Jika tidak mendapatkan bola, akan sulit baginya untuk mencetak gol.”

Robert Lewandowski Barcelona Bayern munchen Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan