BolaSkor.com - Satu per satu laga kompetisi antarklub Eropa, Liga Champions dan Liga Europa, yang digelar tengah pekan, dinyatakan tertutup tanpa penonton. Teranyar, laga Bayern Munchen kontra Chelsea yang digelar di Allianz Arena, Kamis (19/3) WIB.

Keputusan laga digelar tanpa penonton tidak lepas dari kebijakan pihak berwenang Bavaria sudah mengumumkan bahwa semua acara yang ditonton lebih dari seribu orang akan dibatalkan. Karena itulah, jika ingin tetap berlangsung, maka laga Bayern versus Chelsea di ajang Liga Champions harus digelar tanpa penonton.

Baca Juga:

Virus Corona Semakin Parah di Italia, Serie A Ditangguhkan hingga 3 April 2020

Inter Kalah dari Juventus, Antonio Conte Minta Kejelasan dari Manajemen Klub

Bukan Hanya Serie A, Seluruh Ajang Olahraga di Italia Berhenti

Keputusan ini tetap diambil meski pada laga lainnya, RB Leipzig yang menjamu Tottenham Hotspur, Rabu (11/3) dini hari WIB masih dilangsungkan dengan penonton.

Pada babak 16 besar Liga Champions, Bayern berada di atas angin menyusul kemenangan 3-0 di markas Chelsea pada leg pertama.

Beberapa laga lain, seperti Valencia melawan Atalanta, Paris Saint-Germain kontra Borussia Dortmund, dan Barcelona versus Napoli, juga digelar tertutup tanpa penonton sebagai buntut meluasnya penyebaran virus corona di Eropa.