Bayern Munchen Vs Chelsea: Sejarah Berpihak kepada FC Hollywood

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Agustus 2020
Bayern Munchen Vs Chelsea: Sejarah Berpihak kepada FC Hollywood
Bayern Munchen Vs Chelsea (Twitter Bayern)

BolaSkor.com - Bayern Munchen akan menjamu Chelsea pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, di Stadion Allianz, Sabtu (8/8) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Menilik sejarah, Bayern lebih diunggulkan menang.

Setelah menyelesaikan Bundesliga 2019-2020 dengan menjadi pemenang, kini Bayern Munchen membidik gelar Liga Champions. Bayern memiliki modal bagus setelah memang 3-0 pada duel pertama.

Sepanjang sejarah di Liga Europa dan Liga Champions, tidak ada tim yang gugur setelah menang minimal tiga gol pada leg pertama di kandang lawan. Fakta tersebut sudah berlangsung pada 92 pertandingan.

Baca Juga:

Prediksi Bayern Munchen Vs Chelsea: The Blues Butuh Keajaiban

Menilik Sentuhan Brasil pada Juara di Lima Liga Top Eropa

Ricardo Carvalho Berharap Chelsea Bisa Comeback Lawan Bayern Munchen

Bayern Munchen

Bayern kian bisa tersenyum lebar setelah Chelsea datang tanpa kekuatan penuh. Marcos Alonso dan Jorginho tidak bisa tampil lantaran sedang menjalankan hukuman akumulasi kartu.

Selain itu, Cesar Azpilicueta, Pedro, dan Chrsitian Pulisic diragukan bisa tampil. Ketiga pemain tersebut mengalami masalah pada pertandingan terakhir di final Piala FA melawan Arsenal.

Sementara itu, Bayern dalam posisi lebih baik. Robert Lewandowski diprediksi akan menjadi andalan mencetak gol.

Keberadaan Lewandowski di depan diprakirakan akan ditopang pemain sayap lincah yakni Serge Gnabry dan Ivan Perisic. Sedangkan, Thiago diprediksi akan menjadi pemimpin pada sektor tengah.

Dengan kondisi saat ini dan fakta yang ada, Chelsea perlu bermain luar biasa untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Jika lengah, bukan tidak mungkin The Blues akan kembali menjadi bulan-bulanan Bayern.

Breaking News Bayern munchen Chelsea Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan