Bayern Munchen Vs Villarreal: Dendam Kesumat Die Roten

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 12 April 2022
Bayern Munchen Vs Villarreal: Dendam Kesumat Die Roten
Villarreal vs Bayern Munchen (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen sudah tidak sabar untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022. Die Roten ingin melampiaskan dendam kesumatnya kepada Villarreal.

Munchen akan menjamu Villarreal di Allianz Arena, Rabu (13/4) pukul 02.00 dini hari WIB. Raksasa Jerman itu punya misi mengejar agregat skor 0-1.

Villarreal secara mengejutkan mampu tampil perkasa pada pertemuan pertama. Kekalahan dengan skor 1-0 yang dialami Munchen bahkan seperti sebuah keberuntungan karena banyaknya peluang emas yang diciptakan tuan rumah.

Baca Juga:

Dikalahkan Villarreal, Bayern Munchen Legowo

Villarreal 1-0 Bayern Munchen: Satu Penyesalan Unai Emery

Berjumpa dengan Raiola, Bayern Serius Inginkan Gelandang Muda Ajax

Hal ini seolah menjadi pukulan telak bagi Munchen. Tim asuhan Julian Nagelsmann pun tak sabar untuk membalas kekalahan tersebut.

"Kami tidak bisa memberi Villarreal waktu yang dibutuhkan untuk menemukan ritme mereka. Kami harus bermain lebih tidak menyenangkan," kata Nagelsmann di situs resmi UEFA.

"Namun kami seharusnya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membicarakannya. Kami hanya perlu pastikan bisa menunjukkannya dalam laga nanti."

Kepercayaan diri serupa juga ditunjukkan kapten Munchen, Manuel Neuer. Ia yakin peluang timnya untuk melaju ke semifinal masih terbuka lebar.

"Kami memiliki banyak pemain ambisius dalam skuat. Kami tetap tidak bisa dianggap enteng setelah kalah di leg pertama," kata Neuer.

"Kami tahu bagaimana rasanya memasuki pertandingan sistem gugur dengan hasil negatif di pertemuan pertama. Kami tidak takut."

Bayern munchen Villarreal Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan