Bayern Munchen Wajib Tingkatkan Konsentrasi Kontra Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Februari 2019
Bayern Munchen Wajib Tingkatkan Konsentrasi Kontra Liverpool
Augsburg 2-3 Bayern Munchen. (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, mewanti-wanti skuat asuhannya untuk tidak membuat kesalahan saat bersua Liverpool. Hal itu karena Die Roten sempat nyaris kalah dari Augsburg.

Bayern Munchen secara mengejutkan tertinggal lebih dulu ketika bersua Augsburg. Beruntung, Die Bayern mampu membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-2.

Menurut Niko Kovac, para penggawa Bayern Munchen kehilangan konsentrasi pada laga tersebut. Mereka telah mimikirkan partai kontra Liverpool di Liga Champions.

"Kami kesulitan menghadapi pertandingan ini. Saya tidak ingat kami kebobolan secepat itu. Menurut saya, ini cukup aneh," ujar Niko Kovac setelah pertandingan.

Baca Juga:

Liverpool Kantongi Kelemahan Bayern Munchen

Presiden Bayern Munchen Konfirmasi Pernah Dekati Jurgen Klopp

Niko Kovac

"Mungkin, kami telah memikirkan pertandingan melawan Liverpool secara tidak sadar. Itu tidak baik, tetapi kami hanya manusia," lanjutnya.

Meski begitu, Niko Kovac menilai hasil tersebut bisa menjadi pembelajaran untuk Bayern Munchen. Dengan begitu, Die Bayern bisa lebih konsentrasi saat bersua Liverpool.

"Kesalahan seperti ini tidak boleh terjadi ketika melawan Liverpool. Andai mereka melakukan hal itu, ada Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di sana," kata Niko Kovac.

"Setelah itu, kami berada dalam situasi yang sangat berbahaya setiap menit. Itulah mengapa penting untuk membawa bola dengan tanggung jawab dan disiplin."

"Setelah itu, Anda dapat bertahan. Namun, jika Anda membiarkan lawan berlari, setiap tim (termasuk Liverpool) memiliki kualitas untuk mencetak gol," pungkas Niko Kovac.

Bayern munchen Liverpool Niko Kovac Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan