Bayern Sukses Pertahankan Gelar Juara Telekom Cup

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 27 Juli 2014
Bayern Sukses Pertahankan Gelar Juara Telekom Cup
Bayern Sukses Pertahankan Gelar Juara Telekom Cup

Hamburg - Bayern Muenchen sukses mempertahankan gelar juara Telekom Cup usai menumbangkan VfL Wolfsburg dengan skor telak 3-0 dalam laga final yang berlangsung di Imtech Arena, Hamburg, Senin (28/7) dini hari WIB.

Bayern Muenchen yang bermain tidak dengan kekuatan terbaiknya tetap mampu menujukan dominasinya sejak peluit babak pertama berbunyi.

Hasilnya, pertandingan baru berjalan empat menit, Robert Lewandowski, langsung membuka keunggulan pertama bagi skuat Der Bayern usai memanfaatkan umpan matang dari kaki Frack Ribery. Tandukan kerasnya tidak mampu diselamatakan penjaga gawang Wolfsburg, 1-0 Bayern Muenchen memimpin.

Unggul satu gol, anak asuh Pep Guardiola tidak mengendurkan daya serang. Tepat di menit ke-15, Bayer mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Lewat kerjasama yang manis antara Cladio Pizzaro dengan Sebastian Rode membuka peluang matang terciptanya gol ke-2 yang dibuat Rode.

Lima menit berselang, Robert Lewandowski kembali menambah keunggulan untuk Bayern. Mendapatkan posisi bebas tepat di depan kotak penalti, mantan penyerang Dortmund itu berhasil melepaskan tendangan terarah ke tiang jauh gawang Wolfsburg dan gol. 3-0 Bayern semakin jauh memimpin.

Memasuki babak kedua kondisi permainan tidak banyak berubah namun Wolfsburg terlihat jauh lebih baik mengkoordinir lini pertahanannya. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-0 tidak berubah dan Bayern Muenchen memastikan diri sebagai juara Telekom Cup 2014.

Sementara di pertandingan sebelumnya, tuan rumah HSV Hamburg berhasil menempati posisi ke-3 setelah menumbangkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 3-1.

Pada turnamen Telekom Cup 2013 Bayern Muenchen juga berhasil menjadi juara setelah menumbangkan Borussia Moenchengladbach dengan skor telak 5-1 di final.
Bayern Muenchen Wolfsburg Telekom cup 2014 Robert Lewandoski
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan