Bayern Vs PSG, Aroma Balas Dendam

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Desember 2017
Bayern Vs PSG, Aroma Balas Dendam
Jupp Heynckes (zimbio)

BolaSkor.com - Bayern Muechen akan menjalani laga penutup Grup B Liga Champions, melawan Paris Saint-Germain (PSG), di Allianz Arena pada Rabu (6/12) dini hari nanti. Meski hanya laga formalitas, pelatih Bayern Jupp Heynckes bertekad ingin membalas dendam kekalahan pada pertemuan pertama.

Pertandingan ini bisa dikatakan tidak mempengaruhi posisi kedua tim di tabel klasemen akhir. Pasalnya, jika Bayern ingin finish sebagai juara grup mereka harus menang dengan agregat selisih lebih dari 18 gol.

Kendati demikian, dikatakan Heynckes tim asuhannya akan bertanding dengan semangat membara, terlebih bermain di hadapan publlik sendiri yang tentu tidak ingin mengecewakan para fans sudah datang memenuhi stadion. Oleh karena itu, minimal Robert Lewandowski dkk membalas kekalahan 0-3 oleh PSG dalam pertemuan pertama pada 27 September lalu.

"Melihat tabel saat ini kami harus realitis. Jika Anda melihat selisih gol, kami tentu tidak bisa mengatakan bahwa kami berjuang untuk finis sebagai pemuncak klasemen. Tetapi, ini adalah soal pembuktian bahwa kami bisa bersaing dengan tim seperti PSG,” ujar Heynckes seperti yang dikutip laman resmi UEFA.

Lebih lanjut, Heynckes menilai bila timnya mampu membobol banyak gol ke gawang PSG, akan mempengaruhi kepercayaan diri skuat Die Roten. Mengingat, PSG merupakan salah satu favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

“Mereka telah mengeluarkan banyak uang. Kami ingin menunjukkan permainan dan tontonan menarik bagi fans kami. Semoga saja, performa kami bisa memberikan kehangatan di tengah udara yang dingin ini bagi mereka,” tandasnya.

Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan