Bayu Gatra Berikan Sinyal Eks Stoke City Peter Odemwingie Kembali ke Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 Juni 2018
Bayu Gatra Berikan Sinyal Eks Stoke City Peter Odemwingie Kembali ke Madura United
Peter Odemwingie. (LIB)

BolaSkor.com - Pemain sayap Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan, memberikan sinyal bahwa Peter Odemwingie akan kembali ke tim Laskar Sapeh Kerrab. Ia menyebut mantan pemain Stoke City itu sudah 75 persen merapat ke Madura United.

Sebelumnya, Odemwingie membela Madura United di Liga 1 2017. Ia tipikal striker yang sangat subur di musim lalu dengan raihan 15 gol dari 23 pertandingan.

Namun, ia tidak masuk ke skuat Madura United di Liga 1 musim ini, lantaran memiliki masalah dengan manajemen tim Laskar Sapeh Kerrab.

Masalah itu terkait administrasi Odemwingie dengan Madura United. Bahkan, Madura United melalui manajernya, Haruna Soemitro, melaporkan Odemwingie ke FIFA. Pada akhirnya, masalah tersebut selesai karena kedua belah pihak mencapai kata damai.

"Kayaknya Insya Allah dia balik hampir 75 persen. Dengan adanya Odemwingie Insya Allah membantu tim tambah bagus lagi. Soalnya, tahun kemarin sebenarnya kami berharap dia bertahan, karena skema yang sebelumnya sudah paten. Tapi semenjak dia keluar, kami harus cari lagi penggantinya," kata Bayu

"Kalau dia (Odemwingie) ada, kami enak. Ketika kami kasih bola ke dia, dia bisa dribel, shooting kaki kanan dan kirinya pun hidup," tutupnya.

Peter Odemwingie Liga 1 Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan