Bayu Gatra Ingin MU Menang atas Persipura Demi Tempel PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Oktober 2018
Bayu Gatra Ingin MU Menang atas Persipura Demi Tempel PSM
Aksi Bayu Gatra pada pertandingan uji coba Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Winger Madura United, Bayu Gatra, menargetkan kemenangan pada laga melawan Persipura Jayapura, pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (22/10) malam WIB, Sabtu (20/10) malam. Sebab, tambahan tiga angka akan menjaga kans Madura United menjadi kampiun Liga 1 2018.

Posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 diambil alih oleh PSM Makassar. Tim berjuluk Juku Eja itu berada di peringkat pertama dengan 47 poin. Sementara Madura United menempati ranking keenam dengan 39 poin.

Bayu Gatra mengatakan, Madura United harus bangkit setelah dikalahkan Persija di kandang sendiri, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“Kemarin kami kalah atas Persija di kandang. Kami akan bangkit, sebab kami mau mengejar pemuncak klasemen sekarang. Kalau menang, kami beda lima poin dari PSM. Kami akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan tiga poin,” ujar Bayu.

Bayu mengatakan, Madura United mendapatkan banyak pelajaan pada pertandingan melawan Persija. Terutama dalam penyelesaian akhir. Walaupun dominan, Madura United kalah karena gagal mencetak gol.

Bapak satu anak ini menambahkan bahwa problem di lini depan sudah teratasi. Para pemain Madura United telah digembleng agar kian tajam di kotak penalti lawan. Sekarang, Laskar Sape Kerrab siap menahan gempuran Mutiara Hitam.

“Semua pemain Persipura berbahaya. Bukan cuma satu-dua orang. Semua pemain Persipura berkualitas. Tetapi kami akan bermain di kandang sendiri, jadi kami harus berbuat lebih,” tutur Bayu Gatra. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persipura jayapura Liga 1 Breaking News Bayu Gatra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan