BCS Tak Ingin PSS Sleman Hanya Mampir di Liga 1 dan Mencoba Hormati Suporter Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 November 2018
BCS Tak Ingin PSS Sleman Hanya Mampir di Liga 1 dan Mencoba Hormati Suporter Lain
Koreografi Brigata Curva Sud (BCS). (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Kelompok Ultras pendukung PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) tengah bersuka cita setelah tim kebanggaan mereka berhasil meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Kepastian tersebut melalui kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra dalam leg kedua semifinal Liga 2 2018, Rabu (28/11).

Kemenangan membuat PSS Sleman unggul agregat 2-0 setelah memaksa Kalteng Putra bermain 0-0 di pertemuan pertama. Kemenangan tersebut sekaligus mengantar Super Elang Jawa ke final perebutan gelar juara untuk bertemu Semen Padang.

BCS berharap Super Elang Jawa tidak sekedar mampir di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Menurut mereka harus ada pembenahan dan kesepahaman dari semua unsur klub.

"Kami berharap semua saling bersinergi, berbenah dan menyatukan tekad. Jangan sampai PSS yang sudah naik kasta nanti turun lagi, kami tidak ingin sekedar mampir. Untuk itu semua pihak harus bersama-sama dan berusaha sekuat mungkin untuk tetap di Liga 1," ujar salah satu koordinator BCS, Zulfikar.

BCS juga mengaku siap berbenah untuk musim depan. Ini mereka lakukan demi kebaikan semua pihak.

"Di internal kami juga siap berbenah, kami juga harus menyesuaikan dengan teman-teman kelompok suporter yang lain," ungkapnya.

"Yang paling penting adalah mengenai kuota. Kami harus belajar untuk menghormati kuota, karena ini Liga 1. Basis suporter teman-teman yang lain juga pasti lebih banyak. Kami harus belajar menghormati kuota yang diberikan ke kami," tutupnya.

Breaking News PSS Sleman Brigata Curva Sud Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan